Breaking News:

Setelah Punya Suami, Aktivitas Menyelam Nadine Chandrawinata Tak Lagi Sering

Nadine Chandrawinata hobi menyelam atau diving sejak 2006. Aktivitas itu merupakan salah satu cara Nadine mencintai alam.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebriti, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ditemui saat menjadi nara sumber di Jakarta, Selasa (13/11/2018). Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diberikan diberikan kesempatan untuk melangsungkan bulan madu di New Zealand dan sempat merasakan menjalani ritual adat suku asli Maori. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Nadine Chandrawinata hobi menyelam atau diving sejak 2006. Aktivitas itu merupakan salah satu cara Nadine mencintai alam.

Dulu, Nadine tanpa perlu pertimbangan bisa keliling banyak tempat untuk mengeskplorasi kedalaman laut. Jika dihitung, ia hanya berada di Jakarta sekitar tujuh hari dalam sebulan.

Setelah menikah, ada sedikit perubahan. Ia harus menyesuaikan jadwalnya dengan Dimas Anggara, suaminya, agar bisa pergi menikmati keindahan bawah laut bersama.

“Sekarang karena punya keluarga, punya suami, kalau mau diving perginya harus berdua. Dalam satu tahun bisa dihitung berapa kali. Sebulan belum tentu diving,” kata Nadine saat ditemui di acara Summit in Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca: Gerakan Peduli Lingkungan Seasoldier Didukung Sampoerna Lewat Kampanye #SayaAjaBisa

Baca: Sikat Gigi Bikin Nadine Chandrawinata Membatin

Saat diminta memilih lokasi diving mana yang menjadi kesukannya, Nadine langsung menyebut dimana saja asal di Indonesia.

Baca: Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Kunjungi Lawang Sewu Semarang

Tapi untuk lebih spesifik memilih satu saja Nadine tidak bisa karena menurutnya tiap lokasi memiliki kekhasan yang berbeda.

“Saya enggak bisa bilang daerah mana tapi pasti di Indonesia, karena tiap daerah berbeda keindahannya dan keseruannya,” ucap Nadine.

Kemudian tidak hanya keindahan lokasi diving, menurut Nadine partner diving jug turut memengaruhi keseruan saat diving.

“Setiap trip juga sangat tergantung dengan kita pergi sama siapa. Jadi trip akan menyenangkan dan berkesan kalau kita punya cerita atau momen yang indah pada saat melalukan perjalanan,” pungkas Nadine.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved