Jadi Juri The Masked Singer Perancis, Anggun Digoda karena Tak Lepaskan Aksen Jawa

Sukses jadi juri Asia’s Got Talent, Anggun C Sasmi kembali didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat. Kali ini jadi juri The Masked Singer' Prancis.

Jadi Juri The Masked Singer Perancis, Anggun Digoda karena Tak Lepaskan Aksen Jawa
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Anggun C Sasmi atau yang lebih dikenal Anggun dan penata artistik Jay Subiakto saat jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan tuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia musik memang tak akan bisa jauh dari penyanyi Anggun C Sasmi (45). Selama ia bernafas dan berkarier di dunia tarik suara.

Pasalnya, selama lebih dari 30 tahun berkarier di dunia musik, Anggun C Sasmi berhasil menorehkan keberhasilannya hingga panggung internasional.

Tak sedikit banyak wanita kelahiran Indonesia, yang bisa mengukir prestasi hingga internasional. Tapi, Anggun C Sasmi ang kerap berhasil mengukir prestasinya hingga saat ini.

Setelah sukses menjadi juri Asia’s Got Talent, Anggun C Sasmi kembali didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat. Kali ini, ia  menjadi juri acara 'The Masked Singer' Prancis.

Bergabungnya Anggun dalam acara tersebut kembali menjadi perbincangan di Prancis dan Eropa, karena acara 'The Masked Singer' baru saja mencetak prestasi di bidang pertelevisian Perancis.

Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. Tribunnews/Herudin
Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Acara The Masked Singer yang merupakan adaptasi dari acara Fox Television (Amerika) itu berhasil menjadi acara dengan rating tertinggi di Prancis, yang juga telah ditonton oleh lebih dari 25 juta orang dan trending di Twitter.

Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu mengaku bahwa ia senang dan menikmati profesi barunya sebagai Juri di Prancis, karena menjadi perbincangan hangat disana.

"Di Twitter, setiap hari Jum’at, bahkan menjadi trending topik twitter #1 di dunia dan tidak hanya di Prancis. Ini gila," kata Anggun lewat pesan resminya kepada Warta Kota (Tribunews.com Network), Selasa (10/12/2019) malam.

Anggun C Sasmi menegaskan kalau dirinya sangat bangga menjadi penyanyi kelahiran Indonesi yang bisa mendapatkan tempat di Prancis untuk menjadi juri.

Baca: Heboh Pernyataan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia, Cinta Laura: Im a Mix, Aku Cinta Indonesia

Baca: Setelah Anji, Kini Anggun C Sasmi Ikut Komentari Soal Agnez Mo, Beri Saran Belajar Tak Menghakimi

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved