Masih Pacaran Saat Syuting Film yang Sama, Kehadiran Anya Geraldine Tak Ubah Semangat Bio One

Cerita cinta bintang film dan sinetron Bio One (21) dan selebgram Anya Geraldine sempat disoroti sejak keduanya pacaran 2018 silam.

Masih Pacaran Saat Syuting Film yang Sama, Kehadiran Anya Geraldine Tak Ubah Semangat Bio One
Instagram
anya geraldine dan bio one 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cerita cinta bintang film dan sinetron Bio One (21) dan selebgram Anya Geraldine sempat disoroti sejak keduanya pacaran 2018 silam.

Hubungannya bikin heboh karena gaya pacaran remaja tanggung mereka kerap menunjukkan layaknya hubungan dua orang dewasa.

Tak jarang Bio One dan Anya Geraldine memamerkan kemesraan yang berlebih.

Namun, dibalik komentar dan sorotan warganet, rezeki datang untuk Bio One dan Anya Geraldine yang tengah dimabuk asmara.

Rezeki tersebut adalah Bio One dan Anya Geraldine terlibat dalam satu project film yang sama, yakni film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' karya rumah produksi Max Pictures.

Bio One menjelaskan kalau mulanya, ia tak tahu Anya Geraldine akan mendapatkan tawaran film yang sama dengan dirinya.

"Jadi memang gua cerita sama dia (Anya) gua main di film ini. Terus selama gua reading sama yang lain, belum ada nih Anya yang perannya jadi Fitri," kata Bio One ketika mengunjungi redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019) bersama Kiki eks CJR.

Baca: Pose Mesranya Saat Pacaran dengan Anya Geraldine Sempat Bikin Heboh, Bio One Jelaskan Alasan Putus

Baca: Kadang Anya Geraldine Makan Sekali Sehari untuk Kendalikan Berat Badan, Tapi Menunya Nasi Padang

Bio One
Bio One (Kolase Tribun Solo)

Kemudian, ketika ada acara jumpa pers film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu', Bio baru mengetahui kalau Anya terlibat dalam film yang sama dengannya.

"Pak Ody pas jumpa pers bilang, 'Bio pinjem ceweknya ya' gitu doang. Gua bingung maksudnya gimana. Eh dateng lah Anya," ucapnya.

Rasa penasaran terbenak didalam hati pria kelahiran Palu, 1 Januari 1998 itu yang kemudian menanyakan kehadirannya di acara tersebut kepada Anya.

Anya Geraldine dan Bio One
Anya Geraldine dan Bio One (Instagram)

"Gua tanya, 'lo ngapain?' Kata Anya 'ia gua main jadi Fitri' gitu. Aneh banget sih memang," ungkapnya.

Meski begitu, selama proses syuting, Anya Geraldine tak membuat Bio One semangat dalam syuting. Sebab, ia dan Anya berbeda waktu dan lokasi syutingnya.

"Anya bareng sama Arifin Putra. Kalau gua sih enggak semangat atau gimana, gua sih bodo amat aja," ujar Bio One seraya tertawa.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved