Indah Permatasari Panik Ditanya Hubungannya dengan Ari Kriting

Indah menolak ketika hendak diwawancara saat habis berfoto dengan rekan-rekannya.

Indah Permatasari Panik Ditanya Hubungannya dengan Ari Kriting
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Indah Permatasari dan sejumlah pemain di acara press screening film Si Manis Jembatan Ancol di Bioskop Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019). 

Laporan Reporter Warta Kota, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mimik wajah aktris Indah Permatasari tampak berbeda saat hadir di press screening film Si Manis Jembatan Ancol di Bioskop Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Ketika berkumpul dengan pemeran film lainnya ia terlihat bergurau. Namun, ketika dekat dengan wartawan, mukanya memerah dan ia terus menghindar.

Indah menolak ketika hendak diwawancara saat habis berfoto dengan rekan-rekannya. Bahkan untuk sekadar wawancara terkait dirinya yang jadi pemeran utama dalam film itu.

Usai konferensi pers, Indah juga langsung ditarik oleh seorang kru.

"Ini mau wawancara soal film," kata wartawan sambil mencoba mencegat Indah. Namun Indah memilih pergi. Ia tidak menggubris sama sekali.

Kru menyebut tidak ada wawancara one by one atau doorstop. Semua pemain segera dikawal pergi ke restoran di belakang bioskop.

Sejumlah wartawan memprotes perlakuan kru.

"Buat apa diundang kalau tidak boleh wawancara?" 

"Jadi cuma disuruh nonton sama promosiin doang?"

Wartawan memilih enggan jika hanya dijadikan alat meraih kesuksesan film dengan hanya menuliskan review atau pemberitaan positif soal film.

Team konsultan media terlihat panik menyikapi protes wartawan. Mereka saling berkonsolidasi.

Akhirnya wartawan diperbolehkan melakukan wawancara dengan sejumlah pemain yakni Indah Permatasari, Randi Pangalela dan Arifin Putra.

Paham dengan kepanikan Indah, sebelum proses wawancara mereka berusaha memenangkan Indah.

Wawancara hanya dilakukan sekitar 10 menit dan hanya diperbolehkan bertanya terkait film. Usai wawancara, Indah bergegas pergi.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved