Breaking News:

Perceraian Artis

Ditalak Secara Lisan, Jenita Janet Tidak Siap Jadi Janda

Jenita Janet (32) sudah sangat yakin untuk menceraikan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid yang juga menjadi manajernya sendiri.

youtube
Pedangdut Jenita Janet (32) buka suara terkait gugatan cerainya kepada sang suami, Alief Hedy Nurmaulid. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet (32) sudah sangat yakin untuk menceraikan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid yang juga menjadi manajernya sendiri.

Walaupun pernikahan yang sudah dijalin sejak tahun 2010 itu, Jenita Janet sudah yakin dan membulatkan tekad untuk bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid.

Apa alasan Janet yakin dengan sangat membulatkan tekad menceraikan suaminya sendiri? Rupanya semua karena sudah sama-sama sepakat.

"Kalau dibilang (sudah niat bercerai), kedua belah pihak ketika aku bilang minta talak dan dia nalak aku. Berarti itu ada kesepakatan dong, enggak mungkin kalau terpaksa pasti tidak akan disaksikan orang lain apalagi ada orangtua aku ada ponakan dia," kata Jenita Janet.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam.

Baca: Lelah Bertengkar, Jenita Janet Anggap Perceraian Keputusan Berat dan Tergila Bagi Hidupnya

Baca: Gugat Cerai, Jenita Janet Sebut Alief Bukan Lagi Suami dan Manajer

Jenita Janet saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam.
Jenita Janet saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut Janet, Alief dengan sadar telah menceraikannya secara lisan setelah ia meminta talak kepada suaminya.

Meskipun nanti suami beralasan karena terpaksa, namun pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu menilai Alief melakukannya dengan sadar.

"Kalau misalkan sekarang dia belum menerima ya enggak akan ada perceraian. Mungkin dia (Alief) merasa selama ini setiap cekcok aku selalu maafin dia. Terus tiba-tiba aku minta talak dia juga pasti shock," ucapnya.

"Baru kali ini aku yang tiba-tiba ngerasa yakin setelah aku minta petunjuk sama Allah," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved