Kabar Artis

Prilly Latuconsina Cerita Cara Menjaga Pergaulannya, Andhika Pratama: Dewasa Banget Sih Lo!

Artis Prilly Latuconsina menceritakan soal caranya menjaga pergaulan di zaman sekarang.

Prilly Latuconsina Cerita Cara Menjaga Pergaulannya, Andhika Pratama: Dewasa Banget Sih Lo!
YouTube Ussy Andhika Official
Prilly Latuconsina di YouTube Chanel Ussy Andhika Official. 

Prilly meyebut, menjadi perempuan artinya harus mempunyai nilai dalam dirinya yang kuat untuk bisa memilih mana yang baik dan tidak.

"Aku harus sadar banget sebagai perempuan tuh value aku apa dan apakah worth it aku melakukan hal coba-coba itu," ungkap Prilly.

Mendengar penjelasan itu, Ussy pun mengajak Prilly untuk tos tangan.

Hal tersebut dilakukan sebagai tanda bahwa, dirinya setuju dengan apa yang disampaikan Prilly.

"Kaya aku selalu mikir, aku sekolah capek-capek, terus juga aku kerja setiap hari, apakah worth it waktu yang sudah aku buang-buang untuk melakukan hal positif itu, dirusak sama hal yang coba-coba itu," papar Prilly.

Mendengar pernyataan Prilly yang bijak tersebut, Andhika pun lantas mempertanyakan soal pemikirannya tersebut apakah datang dari orangtuanya atau dari diri sendiri.

"Prilly dapat dari papa mama atau memang hasil pemikiran lu aja?" tanya Andhika.

Prilly pun menyebut, bahwa apa yang dia yakini berasal dari pemikiran sendiri.

Cara berpikir Prilly yang dewasa didapatnya dari pengalaman cerita teman-temannya.

"Hasil pemikiran sendiri sih, mungkin karena pengalaman cerita temen," kata Prilly.

Halaman
1234
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved