Kabar Artis

Citra Kirana Bilang Spaghetti Buatannya Perfect, Rezky Adhitya Protes: Keras! Masih Mentah Itu

Citra Kirana tampak cekatan membuat masakan untuk sang suami, yakni spaghetti aglio olio, namun menurut suaminya masih keras, tapi hasilnya nambah.

Citra Kirana Bilang Spaghetti Buatannya Perfect, Rezky Adhitya Protes: Keras! Masih Mentah Itu
Youtube/Ciky Citra Rezky
Citra Kirana masak spaghetti aglio olio untuk Rezky Adhitya 

TRIBUNNEWS.COM -- Masih menikmati honeymoon, Citra Kirana membuat masakan khusus untuk sang suami, Rezky Adhitya.

Mereka pun tampak berbelanja bersama terlebih dahulu di supermarket.

Mulai dari sambal, minyak, pasta, udang, bawang putih, dan beberapa bahan masakan lainnya.

"Dia gak mau banget diremehin, masa tadi gw bilang pake sarden kata dia 'kamu ini aku lagi semangat juga', oke kita lihat semangatnya," kata Rezky Adhitya dilansir dari Youtube Ciky Citra Rezky Kamis (26/12/2019).

Melihat belanjaan Citra Kirana, Rezky Adhitya ragu dengan masakan pasta yang akan dimasak oleh istrinya.

"Segini doang? Cuma 16 Euro, murah loh yank, kita kalau makan di luar bisa 60-110 Euro," kata Rezky Adhitya.

"Nih ya, biarpun murah tapi kamu harus tahu rasanya mahal banget," kata Citra Kirana.

"Jadi makin penasaran," kata Rezky Adhitya.

"Tapi kamu jangan ketagihan ya, karena nanti belum tentu aku mau bikinin lagi," kata Citra Kirana.

"Karena kenapa?," tanya Rezky Adhitya.

Halaman selanjutnya

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved