Pernikahan Artis

Ginanjar Peristri Wanita Berusia 23 Tahun

Ginanjar mengenakan beskap putih terlihat santai. Tanpa ada keraguan, ia dengan yakin melangkahkan kaki ke kursi panas pembacaan ijab kabul.

Ginanjar Peristri Wanita Berusia 23 Tahun
Kompas.com
Pelawak Ginanjar menjalani prosesi akad nikah 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pelawak Ginanjar Empat Sekawan (55) resmi menjadi suami dari Tiara Amalia, lewat proses akad nikah yang digelar di Griya Ageng Selasar, Jalan Raya Kalimulya, Depok, Jawa Barar, Minggu (29/12/2019) pagi.

Pantauan, acara akad nikah yang digelar dengan konsep adat sunda itu berlangsung sangat khidmat.

Ginanjar Empat Sekawan diantarkan oleh keluarga dan salah satu sahabatnya, Komar Empat Sekawan.

Ginanjar mengenakan beskap putih terlihat santai. Tanpa ada keraguan, ia dengan yakin melangkahkan kaki ke kursi panas pembacaan ijab kabul.

Baca: SAH! Komedian Ginanjar Ucapkan Ijab Kabul, Tiara Amalia Tak Kuasa Menahan Tangis Haru

Pemilik nama lengkap Ginanjar Soekmana itu terlihat sedikit grogi ketika membacakan ijab kabul. Hal itu dikarenakan membacakan ijab kabulnya dengan patah-patah meski dengan satu nafas.

"Ginanjar Soekmana saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin perhiasan emas 29 gram dibayar tunai," ucap ayahanda Tiara Amalia, Dodi Junaedi kepada Ginanjar Empat Sekawan didampingi penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodu Junaedi dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," ucap Ginanjar Empat Sekawan dengan satu nafas yang terpatah-patah.

Setelah bacaan akad nikah selesai, Tiara pun terlihat menangis haru. Ginanjar pun mengangkat kedua tangannya sebagai tanda mengucap syukur sudah sah menikahi Tiara.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved