Breaking News:

Kisah Cinta Si Doel Akan Berakhir, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Tak Bayangkan Terlibat Cinta Rumit

Dua aktris muda pendatang baru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengaku yakin film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjadi film yang luar biasa.

Instagram/jkt48.zara
Angga Yunanda dan Zara JKT48 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua aktris muda pendatang baru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengaku yakin film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjadi film yang luar biasa.

Angga mengatakan film tersebut pasti akan menjadi yang ditunggu-tunggu para penggemat sinetro dan film Si Doel The Movie.

“Si Doel inikan merupakan film yang sudah legendaris banget. Saya rasa ini akan menjadi sebuah akhir yang luar biasa bagi penggemar Si Doel yang sudah memantikan bagaimana kira-kira akhir dari perjalanannya om Doel," kata Angga Yunanda dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (30/12/2019).

Adhisty Zara sendiri mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan akhir dari perjalan cinta Doel dalam sebuah film.

"Saya udah ngga sabar banget untuk nonton karena ini pasti akan jadi sangat fenomenal juga sangat dinantikan teman-teman juga,” ujar Zara.

Hal menarik diungkapkan Angga dan Zara, ketika ditanya perihal kondisi percintaan Doel, keduanya mengaku tidak pernah mengalami kisah cinta yang pelik seperti Doel.

Baca: Baim Wong Sedih Nonton Trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel

Baca: Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Adhisty Zara Jadi Pembuka Festival Film di London

Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

”Kalau aku belum pernah mengalami apa yang dialami om Doel. Mungkin kisah percintaannya belum serumit orang-orang yang sudah dewasa,” kata Angga.

Sedangkan Zara mengaku tidak bisa membayangkan jika berada diposisi Si Doel.

"Kalau dihadapkan pada 2 pilihan mungkin aku pernah mengalami, tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan bagaimana jika berada diposisi Doel,” tutur Zara.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel produksi Falcon Picture, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2019.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved