Banjir di Jakarta

Keluarga Besar Tina Toon Terjebak Banjir

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak kemarin membuat beberapa lokasi terendam banjir.

Keluarga Besar Tina Toon Terjebak Banjir
Wartakota/Angga Bhagya Nugraha
Anggota DPRD DKI Jakarta Terpilih 2019-2024 Agustina Hermanto atau yang karab disapa Tina Toon, saat ditemui di ruang kerja Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2019). Hari kedua bekerja menjadi Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan ini, mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke Komisi E, yaitu komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak kemarin membuat beberapa lokasi terendam banjir.

Termasuk kawasan Kelapa Gading tempat tinggal artis cilik yang kini menjadi anggota DPRD, Tina Toon. Kepada awak media Tina Toon mengatakan saat ini anggota keluarganya terjebak di kediaman sang nenek.

"Sekarang aku lagi di rumah oma dan keluarnya gak bisa karena terisolasi banjir," kata Tina Toon saat dihubungi awak media, Rabu (1/1/2020).

"Kalau ketinggian banjirnya itu sampai ada yang sebawah pinggul ada yang sedengkul," lanjutnya.

Akibat dari banjir yang menggenang kawasan Kelapa Gading. Membuat beberapa akses terganggu. Tina Toon dan seluruh keluarganya tak bisa dengan bebas bepergian keluar rumah.

Baca: Penyebab Banjir di Jakarta Hari Ini: Kata Anies Baswedan hingga Era Ahok Dulu Banyak Pemukiman Baru

Baca: Berita Banjir Jakarta, Warga Tewas Diduga Tersetrum, Longsor di Depok, hingga Sejumlah Pohon Tumbang

Baca: Tina Toon Bagikan Call Center untuk Warga Korban Banjir di Sekitar Kelapa Gading

Tina Toon tak menyangka kawasan Kelapa Gading kembali tergenang air. Dirinya juga tak sempat mengantisipasi datangnya air yang tiba-tiba merendam rumah neneknya.

"Banjirnya nggak tahu juga karena pagi tadi tiba-tiba udah banjir aja. Tadi malam sih belom. Pas pagi subuh kayaknya," ucapnya.

Meski begitu tempat tinggal Tina Toon masih aman dari genangan banjir, sebab saat ini ia tinggal di sebuah apartemen di kawasan tersebut.

"Kebanjiran di Kelapa Gading Molek, Puyuh, itu rumah aku yang dulu. Cuma kan aku sekarang tinggal di apartemen karena dulu banjir," lanjutnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved