Tahun Baru 2020

Masuki Babak Baru di Hidupnya Setelah Terjerat Narkoba, Apa Resoulusi Jefri Nichol di Awal Tahun?

Awal tahun baru, identik dengan semangat dan resolusi baru. Namun, Jefri Nichol mengaku tak memiliki resolusi tertentu, setiap awal tahun.

Masuki Babak Baru di Hidupnya Setelah Terjerat Narkoba, Apa Resoulusi Jefri Nichol di Awal Tahun?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Jefri Nichol menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhi vonis kepada Jefri Nichol tujuh bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Putusan tersebut tiga bulan lebih ringan dari tuntutan JPU, yakni 10 bulan penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awal tahun baru, identik dengan semangat dan resolusi baru. Namun, Jefri Nichol mengaku tak memiliki resolusi tertentu, setiap awal tahun.

2020 terbilang tahun yang baru bagi Jefri Nichol, yang telah menghirup udara bebas dari kasus narkoba. Ia kini dinyatakan bebas bersyarat dari rehabilitasi.

Jefri Nichol mengaku, saat kebanyakan orang memiliki resolusi awal tahun, dirinya justru tidak.

“Aku nggak pernah punya resolusi,” katanya kepada Tribunnews beberapa waktu lalu.

Baca: Medina Zein Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kondisi Usaha Kuliner Bandung Makuta Miliknya

Baca: Kaleidoskop 2019: 5 Artis yang Terjerat Kasus Narkoba, Nunung hingga Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol (tengah) menghadiri jumpa pers dan Gala Premier film Habibie & Ainun 3 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). Kehadiran Jefri Nichol mengejutkan wartawan dan undangan lainnya karena saat ini ia sedang menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pada film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, sosok yang sangat mengagumi Ainun dan menjadi orang terdekatnya. Tribunnews/Herudin
Aktor Jefri Nichol (tengah) menghadiri jumpa pers dan Gala Premier film Habibie & Ainun 3 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). Kehadiran Jefri Nichol mengejutkan wartawan dan undangan lainnya karena saat ini ia sedang menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pada film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, sosok yang sangat mengagumi Ainun dan menjadi orang terdekatnya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Bagi Jefri, ia ingin terus belajar menjadi manusia yang lebih baik.

Termasuk, dalam karirnya. Setiap hari baginya adalah kesempatan menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia ingin tetap belajar kapan pun, tanpa harus menunggu awal tahun yang baru.

“Belajar menjadi manusia yang lebih baik, setiap hari. Tanpa menunggu tahun baru,” kata dia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved