Banjir di Jakarta

Blusukan ke Korban Banjir, Eko Patrio Bawa Makanan dan Selimut

Eko Patrio berikan bantuan berupa makanan dan beberapa selimut saat blusukan ke kawasan kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur.

Blusukan ke Korban Banjir, Eko Patrio Bawa Makanan dan Selimut
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Eko Patrio saat memberikan bantuan berupa makanan dan selimut kepada korban banjir di posko banjir Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eko Patrio berikan bantuan berupa makanan dan beberapa selimut saat blusukan ke kawasan kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur.

Sebagai anggota DPR RI Eko turun langsung untu melihat dan menemui warga kelurahan Bidara Cina yang baru tertimpa musibah banjir.

"Bingkisannya tadi ada makanan, selimut, makanan bayi," ucap Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020).

Eko Patrio juga menanyakan bagaimana kinerja pejabat setempat, dalam hal ini adalah Lurah dan ketua RT/RW.

Eko Patrio saat mengunjungi korban banjir di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2019).
Eko Patrio saat mengunjungi korban banjir di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Mendengar cerita dari warga kelurahan Bidara Cina, Eko Patrio merasa bangga dan memuji pejabat kelurahan Bidara Cina yang tanggap dalam menangani bencana banjir.

"Berkaitan juga kita tanya kinerja pemerintah daerah dalam hal ini DKI Jakarta alhamdulillah cekatan," tutur Eko Patrio.

Baca: Sambil Cium Tangan Mendagri Tito Karnavian, Pria Paruh Baya Korban Banjir Memohon Bantuan

Baca: Eko Patrio Sambangi Korban Banjir di Kawasan Bidara Cina

"Terbukti tadi air bersih susu makanan dan sebagainya sudah tersupport dan terpenuhi. Lurah DKI Jakarta cekatan," ucapnya.

Eko Patrio hari ini berkeliling ke beberapa lokasi banjir di Jakarta. Kelurahan Bidara Cina menjadi lokasi ke lima yang ia sambangi.

Tidak hanya menyapa para pengungsi yang menempati posko banjir, Eko juga turun langsung ke rumah-rumah korban banjir yang masih dipenuhi lumpur-lumpur.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved