Vino G Bastian Sebut Ibunya Tak Pernah Menyeluh Sakit

Vino G Bastian berduka. Herna Debby, ibunya, meninggal dunia. Kebersamaannya dengan sang ibu amat membekas di benak Vino G Bastian.

Vino G Bastian Sebut Ibunya Tak Pernah Menyeluh Sakit
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menaburkan bunga di makan Herna Debby ibunda dari Vino di TPU Malaka Tanah Merah, Selasa (7/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vino G Bastian berduka. Herna Debby, ibunya, meninggal dunia. Kebersamaannya dengan sang ibu amat membekas di benak Vino G Bastian.

Di mata Vino, ibunya sebagai wanita kuat. Tak pernah mengeluh selama sakit.

"Selama hidupnya dia, dia enggak pernah mengeluh, atau keluar dari mulutnya 'sakit' gitu, enggak pernah," kata Vino G Bastian saat usai memakamkan ibundanya di TPU Malaka Tanah Merah, Jakarta Timur, Selasa (7/1/2020).

Senada dengan Vino, Marsha Timothy mengungkapkan bahwa ibu mertuanya itu sangat kuat. Tak pernah ingin menyusahkan anak-anaknya meski tengah menderita sakit cukup parah.

Baca: Ibunda Vino G Bastian Meninggal Dunia, Indro Warkop Kuatkan: Bapake Akan Selalu Ada untuk Kalian

Baca: Ayahnya Ditampilkan di Google Doodle, Ini Doa dan Harapan Putra Chrisye

Baca: Disebut-sebut Bucin Idaman, Aksi Vino G Bastian & 3 Artis Terkenal Ini pada Pasangannya Viral

"Dia sosok ibu yang luar biasa ya, seorang perempuan yang sangat kuat, partner yang tidak pernah mengeluh, tidak pernah mau menyusahkan anak-anaknya," ujar Marsha Timothy.

"Pokoknya buat dia yang utama adalah kebahagiaan anak-anak. Jadi dia sakit pun sebisa mungkin enggak mau merepotkan anak-anak," lanjutnya.

Ibunda Vino G Bastian meninggal sekira pukul 01.30 WIB di RSCM karena sakit komplikasi diabetes yang menjalar hingga ke ginjal dan paru-paru.

Hern Debby meninggal di usia 70 tahun dan dimakamkan selepas ibadah salat dzuhur di TPU Makam Tanah Merah, Jakarta Timur.

Ibunda Vino G Bastian dimakamkan pada makan yang sama dengan mendiang sang ayah alm Bastian Tito.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved