Perceraian Artis

Dituding Curi Uang Partai untuk Biaya Nikah Adik, Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Fokus Urus Cerai

Kisruh rumahtangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin melebar. Tak hanya gugatan cerai baru, masalah pencurian uang pun kembali diungkap.

Dituding Curi Uang Partai untuk Biaya Nikah Adik,  Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Fokus Urus Cerai
Wartakotalive.com/Muhammad Naufal
Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (7/1/2020) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kisruh rumahtangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin melebar. Tak hanya gugatan cerai baru, masalah pencurian uang pun kembali diungkap.

Ditengah kasus perceraian dirinya dengan Angel Lelga , muncul tudingan jika Vicky Prasetyo mengambil uang partai untuk membiayai pernikahan adiknya yang bernama Baby Prasetyo.

Vicky Prasetyo membantah dan menyarankan Angel Lelga saat ini fokus saja menghadapi sidang perceraian rumah tangganya.

"Udah lah, itu mah udah, jangan menciptakan dongeng yang sudah tidak berjalan dengan menutupi dengan dongeng yang baru, cukup lah fokus kita diperkara saja," ungkap Vicky.

Baca: Pertimbangan Vicky Prasetyo Enggan Ikrar Talak Angel Lelga

Baca: Sempat Gugur, Tak Ucap Ikrar Talak, Kini Vicky Prasetyo Dapat Surat Gigat Cerai dari Angel Lelga

Angel Lelga tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.
Angel Lelga tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya membantah tuduhan mantan istrinya yang menyebut dirinya telah membawa kabur uang partai, Vicky juga membantah tuduhan jika keluarganya meneror Angel Lelga.

"Enggak (teror) fokus di masalah kita aja, yang menikah kita berdua yang merasa kebahagiaan sebelumnya kita, masa giliran perang bawa-bawa orang tidak adil lah," tambah Vicky.

Kini Vicky dan Angel Lelga kembali berhadapan di Pengadilan Agama untuk menjalani sidang cerai.

Sebelumnya, pasangan ini gagal bercerai usai Vicky menolak mengucap ikrar talak sampai ucapan tersebut akhirnya dinyatakan gugur oleh Majelis Hakim. (M22)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved