Investasi Bodong

Namanya Disebut, Siti Badriah Bersedia Penuhi Panggilan Polisi Terkait Investasi Bodong Memiles

Siti Badriah disebut-sebut dalam kasus investasi bodong MeMiles yang sedang ditangani oleh Polda Jatim.

Namanya Disebut, Siti Badriah Bersedia Penuhi Panggilan Polisi Terkait Investasi Bodong Memiles
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Siti Badriah saat ditemui di kawasan Bumi Perkemahan Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Badriah disebut-sebut dalam kasus investasi bodong MeMiles yang sedang ditangani oleh Polda Jatim.

Penyanyi dangdut tersebut tak menyangka namanya dilibatkan dalam kasus tersebut. Menurut Uci, sang manajer, siti Badriah hanya tampil nyanyi di acara yang digelar MeMiles.

“Ya, (tanggapan Siti), ini yang kita dipanggil acara ini terlibat kasus ya, investasi?’ Kita enggak tahu menahu sama sekali, kita cuma bintang tamu saja benar-benar tok. Kita enggak investasi sama sekali,” kata Uci saat dihubungi Tribunnews, Rabu (7/1/2020).

Pada acara yang digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur itu, Siti Badriah menyanyikan 7 lagu dengan durasi 1 jam.

Penentuan itu sesuai dengan kontrak kerja dengan label musikNagaswara.

Baca: Setelah Judika, Ello dan Siti Badriah, Nama Mulan Mulan Jameela Disebut Ada Saat Acara MeMiles

Baca: Ada Lebam di Leher dan Tubuh Lina, Itu yang Bikin Rizky Febian Lapor ke Polisi untuk Ditindaklanjuti

Baca: Tedy Pardiyana Persilakan Rizky Febian Autopsi Jenazah Lina Zubaedah

Terkait kasus investasi bodong yang mengemuka itu, Siti Badriah siap bekerjasama apabila Polda Jatim mengirim surat panggilan.

“Kalau dipanggil kita enggak takut. Cuma, benar-benar kita bintang tamu saja, ada di surat kontraknya juga,” lanjut Uci.

Baca: Wajahnya Nampang di Acara MeMiles, Judika, Sammy Simorangkir Hingga Ello Akan Dipanggil Polisi

Sebelumnya, nama Siti Badriah dan sejumlah artis lainnya dipanggil terkait kasus MeMiles. Mereka di antaranya Marcello Tahitoe atau Ello, Adjie Notonegoro, Ika Deli hingga Irma Darma.

Aplikasi advertising tersebut termasuk ke dalam entitas investasi ilegal.

Penyanyi Judika usai soft launching clothing line JDK, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). Setelah sukses di dunia tarik suara, Judika menggandeng F Corp membuat clothing line bernama JDK. Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya itu bukan tanpa alasan karena selama ini Judika kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Judika usai soft launching clothing line JDK, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). Setelah sukses di dunia tarik suara, Judika menggandeng F Corp membuat clothing line bernama JDK. Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya itu bukan tanpa alasan karena selama ini Judika kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
123
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved