Mantan Istri Sule Meninggal

Seandainya Jenazah Lina Zubaedah Diautopsi, Teddy Pardiyana: Kalau Saya Pribadi Kasihan

Teddy Pardiyana memang tak keberatan apabila jenazah Lina Zubaedah, sang istri, diautopsi untuk mengungkap kejanggalan. Namun, ada yang mengganjal.

Seandainya Jenazah Lina Zubaedah Diautopsi, Teddy Pardiyana: Kalau Saya Pribadi Kasihan
YouTube Cumicumi
Mantan suami mendiang Lina Zubadeah, Sule (kiri), dan suami mendiang Lina, Teddy (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Teddy Pardiyana memang tak keberatan apabila jenazah Lina Zubaedah, sang istri, diautopsi untuk mengungkap kejanggalan yang dilaporkan oleh Rizky Febian ke Polrestabes Bandung.

"Saya enggak keberatan kalau butuh divisum. Kalau diatopsi‎ juga enggak keberatan saya, selama anak-anaknya setuju," ujar Teddy seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Meski demikian ada sedikit ganjalan dalam benak Teddy Pardiyana

"Kalau saya pribadi kasihan saja. Harusnya sudah tenang, jadi ramai lagi. Makanya nanti pihak kepolisian yang bekerja keras membuktikan," lanjut dia.

Baca: Kesan Teddy Pardiyana Saat Polisi Datangi Rumah Almarhumah Mantan Istri Sule

Teddy suami Lina, mantan istri Sule.
Teddy suami Lina, mantan istri Sule. (YouTube Populer Seleb)

Saat ini laporan Rizky Febian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Rumah almarhumah didatangi untuk olah TKP. Ada beberapa barang yang dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca: Kata Teddy Pardiyana Soal Lebam Pada Tubuh dan Leher Mantan Istri Sule

Baca: Bayi Almarhumah Mantan Istri Sule Menangis Saat Olah TKP, Ini Penjelasan Teddy Pardiyana

Baca: Olah TKP Kelar, Polisi Bawa Rekaman CCTV dan Dekoder dari Kediaman Mantan Istri Sule

Keluarga menghadiri acara pemakaman mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, di Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Al Islam, Bandung, setelah menderita sakit lambung dan darah tinggi. TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN
Keluarga menghadiri acara pemakaman mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, di Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Al Islam, Bandung, setelah menderita sakit lambung dan darah tinggi. TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN (TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN)

Pada kesempatan itu, Teddy Pardiyana membantah ada visum Lina saat jenazahnya berada di RS Al Islam Bandung.

"Visum enggak ada, saat kejadian enggak ada apa-apa. Karena saat itu dokter bilang meninggal dalam perjalanan," ujar Teddy setelah olah TKP.

Teddy menggendong anaknya dan almarhumah Lina yang menangis saat olah TKP di kediamannya, Rabu (8/1/2020).
Teddy menggendong anaknya dan almarhumah Lina yang menangis saat olah TKP di kediamannya, Rabu (8/1/2020). (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada yang melarang keluarga untuk melihat jenazah Lina terakhir kali.

Baca: Ayu Azhari Sudah Tahu Anaknya Jadi Tersangka Penyuplai Senjata Api ke Pengemudi Lamborghini

"Kalau dilarang enggak, saya juga ada videonya. Itu bohong. Itu mukanya sudah ditutup karena banyak yang enggak kuat lihat, nanti datang A Iki (Rizky Febian), ibunya Lina datang, jadi saya bilang ada buktinya, ada datanya. Kalau katanya jangan kena air mata, ada pepatah nanti air matanya membebani almarhumah, yang ditinggalin harus sabar," terangnya.

Berita ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tedy Bantah Lina Sempat Divisum Saat di RS Al Islam Bandung, Jawab Tuntas Pernyataan Sule

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved