Breaking News:

Mantan Istri Sule Meninggal

Akui Masih Cinta dan Ungkap Keinginan Terakhir Lina untuk Kembali, Sule: Saya Sudah Buktikan ke Dia

Rupanya, di hari terakhir sebelum Lina menghembuskan napas, ia mengatakan kepada Rizky Febian soal keinginannya untuk kembali bersama Sule.

Instagram/@rizkyfbian
Keluarga Sule bersama Lina Zubaedah semasa hidup. 

TRIBUNNEWS.COM -- Komedian Sule blak-blakan mengungkap kalau dirinya masih mencintai Lina meski sudah bercerai dan kini ditinggalkan untuk selama-lamanya.

Bahkan, Sule juga yakin kalau Lina masih menyayangi dirinya meski sudah menikah dan memiliki anak dari pernikahannya dengan Teddy.

Dilansir dari Youtube beepdo dengan judul "Terungkap, Lina dan Sule Sebenarnya Masih Saling Sayang, Tapi..." Kamis (9/1/2020), Sule menceritakan bagaimana Lina masih perhatian terhadapnya.

Tak hanya itu, menurut Sule, satu-satunya alasan kenapa dirinya sampai saat ini belum menikah lagi yakni karena masih sangat mencintai Lina.

Setelah kematian Lina, Sule pun bersaksi kalau mantan istrinya itu adalah orang baik.

"Dia baik, ibadahnya bagus, kayak seperti ini mengundang anak yatim piatu, karena mamahnya Iky selalu bilang kalau ada hal apapun kita harus minta sama mereka (anak yatim)," tutur Sule.

Kemudian tampak ada wartawan yang menanyakan kenapa Sule masih mau membantu keluarga Lina dan mengantarkan jenazah Lina hingga ke liang lahat.

"Sekarang logika, 21 tahun bersama, sekarang Iky sudah gede seperti ini, kalau saya tidak mencintainya saya udah nikah dari mulai awal (cerai), dia masih ada pun saya udah nikah sama yang lain, liku-liku lah perjalanan saya," tutur Sule.

Rizky Febian pun mengungkap kalau rumah mereka yang mendesain adalah almarhum Lina, dan atas kemauan Lina semuanya.

"Mama yang ngebuat rumah ini, pengen ada pendopo di sana, kolam renang, pengen ada saungnya, mamah semua," kata Rizky Febian.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Rizky Febian Ungkap Keinginan Terakhir Lina untuk Rujuk, Sule: Saya Masih Cinta dan Sudah Dibuktikan
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Ardhi Sanjaya

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved