Bos ANTV Otis Hahijary Ajak Anak-anak Yatim Tur di Rumahnya

Vice President ANTV Otis Hahijary masih melanjutkan rangkaian perayaan ulang tahunnya ke-50 dengan berbagi terhadap sesama.

Bos ANTV Otis Hahijary Ajak Anak-anak Yatim Tur di Rumahnya
Istimewa
Vice President ANTV, Otis Hahijary mengajak anak-anak yatim mengunjungi kediamannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Vice President ANTV Otis Hahijary masih melanjutkan rangkaian perayaan ulang tahunnya ke-50 dengan berbagi terhadap sesama.

Sebelumnya, Otis Hahijary mengunjungi beberapa Panti Asuhan akhir Desember. Kini, mengawali tahun 2020, ia mengajak anak-anak Yatim Piatu jalan-jalan ke Dunia Fantasi, pada 4 Januari.

Setelah jalan-jalan di Dufan, pria yang berulang tahun setiap 12 Desember ini, juga mengajak anak-anak yatim tur ke rumahnya.

Ia mengajak anak-anak Melihat-lihat 5000 koleksi bukunya di perpustakaan pribadi bergaya klasik.

Melihat galeri pribadinya, yang berisi puluhan lukisan karya pelukis Indonesia ternama seperti Affandi hingga maestro dunia sekelas Picasso.

Baca: Ayu Ting Ting Akui Sering Kena Omelan Bos ANTV

Baca: Bos ANTV Otis Hahijary yang Dibilang Galak Oleh Ayu Ting Ting Itu, Ternyata Gampang Trenyuh

Anak-anak juga dihibur oleh nyanyian Betrand Peto, dan acara dipandu langsung oleh Ruben Onsu.

Bos ANTV Otis Hihajary 8
Vice President ANTV, Otis Hahijary berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di kediamannya.

Itu merupakan kali pertama Otis Hahijary mengundang orang lain masuk ke rumahnya.

"Saya mau kasih lihat perpustakan saya, koleksi buku-buku bacaan saya. Kemudian galeri saya, kapel saya di rumah. Saya ingin berbagi inspirasi dan pengalaman, bahwa untuk mencapai sebuah posisi, kita harus konsisten, kerja keras, dan berdoa. Andalkan Tuhan di depan,” ungkap Otis Hahijary.

Bos ANTV ini juga mau menularkan hobi membaca kepada anak-anak. Di era digital ini, di mana orang lebih senang melihat video, melihat segala sesuatunya di ponsel, Otis masih setia membaca buku. 

“Saya masih sangat suka baca buku. Lebih suka baca dari pada nonton.  Banyak ilmu yang bisa kita serap dari membaca. Makanya koleksi buku saya sampai 5000-an. Ada buku-buku yang di ruang perpustakaan utama, ada di perpustakaan atas juga, dan ada di ruang rapat, di rumah saya,” papar Otis.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved