Kabar Artis

Cerita Kesha Ratuliu Dipukul dan Diinjak Lehernya oleh Mantan: Tapi Dulu Aku Bucin Jadi Balik Lagi

Siapa sangka kalau Kesha Ratuliu pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan kekasihnya, ia bahkan diijak dan diludahi juga dikatai wanita murahan.

Cerita Kesha Ratuliu Dipukul dan Diinjak Lehernya oleh Mantan: Tapi Dulu Aku Bucin Jadi Balik Lagi
Youtube/Gritte Agatha
Kesha Ratuliu pernah dipukul bahkan diinjak oleh mantan kekasihnya 

TRIBUNNEWS.COM -- Keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu menceritakan pengalamannya dipukul oleh mantan kekasihnya.

Tak hanya itu saja, Kesha Ratuliu juga bahkan pernah diinjak lehernya bahkan sampai diludahi dan dikatai kasar.

Di awal pacaran, Kesha Ratuliu mengungkap kalau mantan kekasihnya yang tak ia sebutkan namanya itu adalah orang yang sangat baik.

"Satu karena dia rajin shalat, dia taat agama lah, dan dia sayang banget sama mamahnya, jadi pas pacaran aku ngerasa oh baik nih, aman nih, yaudah dijalanin tuh," tutur Kesha Ratuliu dilansir dari Youtube Gritte Agatha Kamis (9/1/2020).

Namun menurut Kesha Ratuliu, makin lama mulai ada perubahan yang menunjukkan sikap asli sang kekasih.

"Mungkin rasa sayangnya makin kuat, dia jadi merasa terancam kalau aku akan pergi, aku akan mengkhianati atau apapun, jadi mulai tuh timbul abusive-nya," kata Kesha Ratuliu.

Sejak awal abusive itu muncul, menurut Kesha Ratuliu, yang diperlihatkan sang mantan yakni abusive fisik.

"Pertama kali udah mukul, di bulan ketiga atau enam pacaran," kata Kesha Ratuliu.

Menurutnya kejadian itu saat ia dan sang mantan itu sedang berdebat.

"Tiba-tiba aja tangan dia melayang melayang di muka aku, gak kenceng sih, di tampar gitu, aku kaget banget karena aku gak pernah menerima perlakuan seperti itu," jelasnya.

Halaman selanjutnya =========>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved