Breaking News:

Enggan Sembarangan Investasi, Reza Artamevia Pilih Beli Tanah atau Rumah untuk Masa Depan

Reza Artamevia bersyukur tak pernah terlibat atau berurusan dengan hal yang berkaitan investasi bodong.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Reza Artamevia tampil menghibur penonton di festival musik Tamagochill, di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Reza membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Pertama, Ketulusan, Selalu ada, dan Satu yang tak lepas, yang membuat penonton nyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reza Artamevia bersyukur tak pernah terlibat atau berurusan dengan hal yang berkaitan investasi bodong.

Sejauh ini, Reza Artamevia selalu ogah investasi dengan sembarangan menaruh saham. Ia memilih untuk menyiapkan tabungan masa depan atau membeli tanah dan properti.

“Enggak pernah, Alhamdulillah nggak pernah ditawar-tawarin (perusahaan investasi yang belum jelas), karena mungkin saya orangnya enggak, apa ya, orang enggak gampang menghubungi saya. Meski saya nggak menutup diri. Tapi saya enggak pernah diajak investasi yang mencurigakan,” kata Reza Artamevia kepada Tribunnews saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Baca: Proses Autopsi Mantan Istri Sule Kelar, Kenapa Polisi Bakal Periksa Racun di Tubuh Lina Jubaedah?

Baca: Desainer Adjie Notonegoro dan Penyanyi Ello Tak Respon Panggilan Polisi Terkait Kasus MeMiles

Baca: Wajahnya Nampang di Acara MeMiles, Judika, Sammy Simorangkir Hingga Ello Akan Dipanggil Polisi

Hingga kini, ia mempersiapkan rencana finansial dengan membeli tanah dan sejumlah properti. Ia enggan, membeli saham ke perusahaan tertentu.

Meskipun ia berlatar belakang pendidikan ekonomi, pelantun ‘Berharap Tak Berpisah’ itu masih enggan mencari tahu perihal jual beli saham yang aman.

“Enggak, saya enggak berani (sembarangan membeli saham). Meskipun saya sarjana ekonomi; saya nggak menyelami area itu. Atau belum, saya nggak tahu. Tapi saya (investasi) lebih yang gitu aja, beli tanah,” katanya.

Bagi Reza, investasi adalah tabungan yang wajib disisihkan dari pendapatan. Bagaimanapun, menurutnya menabung adalah hal yang penting. Ia pun akan mengedukasi investasi ke buah hatinya.

“Pasti ajarin ke anak. Tapi mereka pasti punya cara sendiri mengatur keuangan,” katanya.

Nama sejumlah artis terseret kasus investasi ilegal berbasis aplikasi androind bernama MeMiles. Salah satunya penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello yang membenarkan pihaknya berinvestasi di perusahaan tersebut.

Pihak Ello pun mengaku tak mengetahui jika ternyata investasi tersebut ilegal alias bodong. Mereka juga menegaskan tidak mendapat keuntungan dan tidak pula merugi selama bergabung.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved