Mantan Istri Sule Meninggal

Hasil Autopsi Lina Belum Bisa Disimpulkan, Polisi Sebut akan Lanjut ke Pemeriksaan Racun di Tubuh

Meski proses autopsi Lina hasil belum bisa disimpulkan karena akan ada pemeriksaan lebih lanjut yakni racun yang ada di dalam tubuh mantan istri Sule.

Hasil Autopsi Lina Belum Bisa Disimpulkan, Polisi Sebut akan Lanjut ke Pemeriksaan Racun di Tubuh
TribunJabar.id/ Mega Nugraha
Makam Lina Zubaedah mantan istri Sule ditutupi selubung kain merah dan dijaga ketat polisi saat proses jasad diangkat dari kubur dan diotopsi Kamis 9 Januari 2020 pagi. 

TRIBUNNEWS.COM - Kamis 9 Januari 2020, autopsi jenazah Lina mantan istri Lina dilakukan.

Autopsi dilakukan di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung.

Kini proses autopsi pada tubuh Lina telah selesai.

Autopsi jenazah mantan istri Sule ini melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

 Tak Hanya Rizky Febian, Perempuan yang Mandikan Jenazah Lina Melihat Tanda di Tubuh

Autopsi jenazah Lina dimulai pukul 10.00 WIB.

Dilansir TribunNewsmaker.com melalui Tribun Jabar, proses autopsi dijelaskan olej AKBP Robert Tanjung dari RS Sartika Asih.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga memberi keterangan kepada wartawan di sekitar makam Lina, Jalan Sekelimus I, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020)
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga memberi keterangan kepada wartawan di sekitar makam Lina, Jalan Sekelimus I, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020) (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

"Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan autopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan," ujar AKBP Robert Tanjung, dari RS Sartika Asih, di sekitar pemakamanan.

Sayangnya meski proses autopsi telah selesai hasil penyebab kematian Lina masih belum bisa disimpulkan.

Pasalnya, ada proses lebih lanjut yakni melibatkan Puslabfor Mabes Polri yang akan memeriksa racun di dalam tubuh ibunda Rizky Febian.

"‎Belum bisa disimpulkan karena harus ada pemeriksaan toksicologi atau pemeriksaan racun di dalam tubuhnya ke Puslabfor Mabes Polri.

HALAMAN SELANJUTNYA====>

Penulis: Desi Kris
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved