Tak Pernah Pusing, Jadi Resep Awet Muda Agnez Mo dalam Berkarier

Meski banyak yang mencibirnya, Agnez Mo tetap dalam tujuannya, yakni berkarya hingga ke ujung dunia lewat karya-karyanya.

Tak Pernah Pusing, Jadi Resep Awet Muda Agnez Mo dalam Berkarier
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi cantik Agnez Monica atau sekarang lebih dikenal dengan sapaan Agnez Mo saat menjadi brand ambassador Lakme di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam. Terlihat pada acara Lakme Trend Gala, kekasih dari pebasket Wijaya Saputra ini mengenakan sebuah rok balon berwarna kuning keemasan yang dipadupadankan dengan kaus oblong berwarna putih sebagai pemanis Agnez pun menambahkan detail belt yang menyerupai korset berwarna hitam. Tak lupa sisi glamor pun terlihat pula pada pemakaian sarung tangan kulit berwarna hitam, kacamata hitam, kalung dan anting yang menggemaskan Penambahan aksesori topi pun tak lupa dia kenakan untuk memberi kesan muda. Sementara untuk make-up, Agnez terlihat begitu bold dengan lipstik berwarna merah merona dengan eyeshadow berwarna peach dan eyeliner wing. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2019 menjadi periode untuk penyanyi Agnez Mo (33) memamerkan prestasinya hingga mancanegara yang membanggakan, lewat sebuah prestasi.

Meski banyak yang mencibirnya, Agnez Mo tetap dalam tujuannya, yakni berkarya hingga ke ujung dunia lewat karya-karyanya.

Tahun ini, Agnez mengatakan tak punya peluru jitu untuk tetap mempertahankan popularitasnya di panggung musik.

"Tahun 2020 enggak ada yang berbeda sih, semakin muda aja. Sama aja saya mah," kata Agnez Mo yang ditemui di sela acara konser HUT 25 Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

"Kan dari dulu tahu saya enggak pernah pusingin orang lain. Mungkin karena itu jadi awet muda ya," tambahnya seraya tertawa.

Baca: Dicibir Banyak Orang, Agnez Mo: Enggak Usah Terlalu Dipikirin

Baca: Alasan Reza Rahadian Sampai Harus Menolak Tawaran Film

Meski begitu, Agnez menegaskan tidak pernah sembarangan dalam menciptakan sebuah karya, dan bahkan menyiapkan sebuah aksi panggung dalam menyanyinya.

"Saya adalah orang yang perfeksionis," tegasnya.

Hal itu dikarenakan, pelantun 'Matahariku' yang juga presenter program 'Tralala Trilili' tersebut, selalu melakukan evaluasi usai dirinya beraksi diatas panggung.

"Ya harus belajar tahu salahnya kayak gimana dan harus lebih baik, jangan ada beban," ucapnya.

Lebih lanjut, Agnez Mo menilai selama dirinya meniti karier, ia tak pernah sama sekali setiap langkahnya harus membuat dirinya terkenal diseluruh dunia.

"Karena bagi saya, setiap langkah dalam membuat prestasi, saya harus bisa menjadi atau menciptakan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Ketenaran dan uang adalah bonus dalam karier aku," ujar Agnez Mo. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved