Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Ingin Tutup Kisah Cinta Si Doel dengan Manis

Rano Karno menegaskan dirinya harus menyudahi akhir cerita Si Doel tang 27 tahun merasuki kehidupan masyarakat Indonesia. Apa kata Sarah dan Jaenab?

Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Ingin Tutup Kisah Cinta Si Doel dengan Manis
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha dan Maudy Kusnaedi saat peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rano Karno menegaskan dirinya harus menyudahi akhir cerita Si Doel, yang sudah 27 tahun merasuki kehidupan masyarakat Indonesia.

Dalam film 'Akhir Cerita Cinta Si Doel' yang tayang perdana diseluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020, Rano Karno dalam perannya sebagai Si Doel akan memilih antara Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha), sebagai labuhan hatinya yang terakhir.

Keinginan menyudahi cerita legenda Si Doel itu, dikarenakan Rano Karno tak mau penontonnya sendiri yang memilih takdir Doel dalam percintaan.

Sebelum menyudahi akhir cerita cintanya, Rano Karno pun menggelar konser bertajuk 'Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel' yang digelar di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020) yang diramaikan oleh Iwan Fals, Slank, Armada, Wizzy, dan masih banyak lagi.

Baca: Slank Tampil Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Ini Bocoran Lagunya

Baca: Curhat Mandra Bangkit Usai Tersangkut Kasus Hukum, Rumah Produksi Vakum, Kini Main Sinetron Striping

Sejumlah penyanyi dan musisi yang terlibat dalam Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers di Jakarta, Senin (13/1/2020). Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel diselenggarakan sebagai penghabisan cerita Si Doel, sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada penikmat cerita. Acara tersebut akan berlangsung pada 17 Januari 2020, yang akan diisi oleh grup band Slank, Armada, dan Iwan Fals. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sejumlah penyanyi dan musisi yang terlibat dalam Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers di Jakarta, Senin (13/1/2020). Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel diselenggarakan sebagai penghabisan cerita Si Doel, sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada penikmat cerita. Acara tersebut akan berlangsung pada 17 Januari 2020, yang akan diisi oleh grup band Slank, Armada, dan Iwan Fals. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ketegasan Rano Karno ternyata membuat kaget aktris Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Sarah dan Zaenab.

Rasa kaget itu dikarenakan peran Sarah dan Zaenab sudah menjadi bagian hidup dari Cornelia Agatha dan juga Maudy Koesnaedi.

Wanita yang akrab disapa Lia itu mengaku hanya bisa pasrah akan keputusan Rano, untuk menyudahi cerita legenda Si Doel ini.

"Momen ini persembahan yang sangat indah untuk pecinta Si Doel," kata Cornelia Agatha yang ditemui dalam jumpa pers 'Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel', di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Cornelia Agatha mengaku bahwa selama 27 tahun cerita Si Doel berjalan, semua masyarakat Indonesia seakan memiliki karya serial drama yang tenar di era tahun 1990-an itu.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved