Kembali Isi Soundtrack Trilogi Film Dilan, Iqbaal Ramadhan Bayangkan Jadi Sosok Dilan

Iqbaal Ramadhan kembali mengisi original soundtrack dari film trilogi Dilan 1990. Kini ia dipercaya mengisi soundtrack Milea: Suara Dari Dilan.

Kembali Isi Soundtrack Trilogi Film Dilan, Iqbaal Ramadhan Bayangkan Jadi Sosok Dilan
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Iqbaal Ramadhan saat jumpa pers di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iqbaal Ramadhan kembali mengisi original soundtrack dari film trilogi Dilan 1990. Kini ia dipercaya mengisi soundtrack Milea: Suara Dari Dilan.

Lewat lagunya yang berjudul 'Kita Pernah Ada' yang ia ciptaan bersama Rinrin. Iqbaal mengaku saat membuat lagu tersebut ia membayangkan menjadi Dilan.

Ia merasakan apa yang dirasakan Dilan saat harus berpisah dengan Milea kekasihnya karena sudah bahagia dengan orang lain.

"Saya mencoba membayangkan saja sih menjadi Dilan, yang harus berpisah karena memang harus berpisah," kata Iqbaal Ramadhan dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (14/1/2020).

"Tapi, disatu sisi Dilan juga punya pandangan positif pada apapun itu. Jadi saya ingin lagu ini menjadi lagu galau, tapi punya sisi positif,” ujarnya.

Baca: Single Terbaru Iqbaal Ramadhan Jadi Soundtrack Film Milea: Suara Dari Dilan

Baca: Iqbaal Ramadhan Akan Menginjak Usia 20 Tahun, Lawan Main Vanesha Prescilla Ungkap Keinginan Hatinya

Ia pun senang kembali dipercaya untuk mengisi original soundtrack dari trilogi film Dilan. Ia sempat mengisi soundtrack di film Dilan 1990 dan mendapat respon baik dari para penggemarnya.

"Saya senang, bangga, mendapatkan kesempatan lagi untuk mengisi soundtrack, setelah film di Dilan pertama saya ngisi soundtrack lagu Rindu Sendiri," katanya.

"Dan Alhamdulillah, responya bagus sekali. Di film Milea ini saya berharap lagu yang saya ciptakan bisa mewakili Dilan,” tutur Iqbaal.

Film terakhir dari trilogi film Dilan, yakni Milea: Suara Dari Dilan akan tayang pada 13 Februari 2020. Masih dengan pemain yang sama, film Milea akan menjadi penutup perjalanan cinta Dilan dan Milea.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved