Ruben Onsu Cemas Jelang Konser Ayu Ting Ting di Senayan

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dijadwalkan menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 28 Maret 2020.

Ruben Onsu Cemas Jelang Konser Ayu Ting Ting di Senayan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dijadwalkan menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 28 Maret 2020.

Ruben Onsu, selaku promotor konser tunggal Ayu Ting Ting tersebut, merasa cemas. Sebab, sang biduan belakangan ini sakit-sakitan.

"Gue enggak ngerti dia mah, ada aja lagi sakit," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Baca: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Dipertemukan di FTV Cinta Sejati Selalu Kembali

Baca: Mantan Istri Sule Punya Aset Beberapa Hektare Bidang Tanah dan Indekos 32 Kamar, Siapa yang Berhak?

Baca: Pemeran Denok di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Dikira Hamil Bohongan, Ini Ceritanya Jelang Bersalin

Menurut Ruben Onsu, Ayu Ting Ting bukan hanya sekali menderita sakit. Selama persiapannya, janda anak satu itu sudah berulang kali kondisi kesehatannya drop.

"Dia (Ayu) mau menuju konser ada aja entah dia kaki keseleo, ntar dia matanya sakit, ini lah sakit. Yah gua khawatir aja," ucapnya.

Kekhawatiran suami Sarwendah Tan itu dikarenakan konser pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' tersebut hanya tersisa dua bulan saja untuk dipersiapkan.

Baca: Gaya Liar Tiara Nyanyi Lagu Pamer Bojo Hebohkan Panggung Indonesian Idol

Akan tetapi, Ayu malah sering sakit karena terlalu keras latihan dan menyiapkan semuanya untuk menampilkan yang terbaik dalam konsernya nanti.

Ayu Ting Ting saat ditemui di Trans TV
Ayu Ting Ting saat ditemui di Trans TV (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya sebagai penyelenggara acara yah untuk memantau artisnya sejauh apa persiapannya. Tapi memang Ayu tuh orangnya nervous-an. Tapi dia (Ayu) sakit adalah hal yang wajar," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu tak mau menuntut banyak ke Ayu Ting Ting. Ia hanya meminta untuk Ayu tetap menjaga kondisi tubuhnya ditengah persiapan konser.

"Nah kalo Ayu itu ada aja entah dia keseleo, entah dia kecengklak, entah dia matanya begitu gue nggak ngerti deh. Cuman gua bilang, jangan terlalu di forsir," ujar Ruben Onsu.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved