Saat Bintang Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Naik KRL Commuter Line, Suti Karno: Mpok Kenal Aye Gak?

Dalam rangka promosi film Akhir Kisah Cinta Si Doel, beberapa pemainnya Rabu (15/1/2020) hari ini melancong menggunakan KRL Commuter Line.

Saat Bintang Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Naik KRL Commuter Line, Suti Karno: Mpok Kenal Aye Gak?
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Beberapa pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat duduk bersama penumpang KRL Commuterline menuju Stasium Bogor, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka promosi film Akhir Kisah Cinta Si Doel, beberapa pemainnya Rabu (15/1/2020) hari ini melancong menggunakan KRL Commuter Line.

Terlihat beberapa pemain Si Doel sudah bersiap di Stasiun Gondangdia, titik awal mereka akan melakukan perjalanan dan menyapa penggemarnya.

Reybong, Suti Karno, Maryati Tohir, Maudy Koesnadi hingga Cornelia Agatha menaiki kereta dan berhenti di beberapa stasiun.

Awal perjalan mereka akan dimulai dari stasiun Gondangdia kemudian berhenti di Pasar Minggu, lanjut lagi menuju stasiun Bogor dan akan kembali ke stasiun Sudirman.

Di stasiun Pasar Minggu terlihat antusiasme para pemain melakukan kegiatan tersebut.

Baca: Pemain Si Doel The Movie Akan Gelar Ngarak Pamitan Keliling Jakarta, Depok dan Bogor

Baca: Kisah Cinta Si Doel Akan Berakhir, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Tak Bayangkan Terlibat Cinta Rumit

Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Para pemain seolah menganggap hari ini sebagai liburan mereka, di tengah padatnya jadwal promo.

"Kita lagi jalan-jalan nih yaa," ucap Suti Karno sesaat setelah turun di Stasiun Pasar Minggu, Rabu (15/1/2020).

Pemeran Atun itu tak canggung berbaur dengan penumpang lain, saat kembali masuk ke kereta menuju ke Stasiun Bogor. Suti Karno berbincang dengan penumpang lain.

"Mpok kenal aye nggak?," kata Suti Karno kepada seorang penumpang

"Tau, tau dari tv," kata penumpang tersebut.

"Sering ya mpok liat aye," katanya sembari tertawa.

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film terakhir dari Rano Karno sebagai Si Doel. Di film ini menjadi cerita terakhir karakter Si Doel.

Cerita cinta segitiga antara Si Doel, Zaenab dan Sarah akan terjawab dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved