Tanpa Oplet, Puluhan Bus dan Vespa Akan Ramaikan Ngarak Pamitan Si Doel Keliling Jabodetabek

Ngarak Pamitan Si Doel yang akan digelar akhir pekan ini akan melibatkan setidaknya 10 unit bis dan 50 pengendara vespa.

Tanpa Oplet, Puluhan Bus dan Vespa Akan Ramaikan Ngarak Pamitan Si Doel Keliling Jabodetabek
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Para pemain film Akhir Khisa Cinta Si Doel usai melakukan jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ngarak Pamitan Si Doel yang akan digelar akhir pekan ini akan melibatkan setidaknya 10 unit bis dan 50 pengendara vespa.

Puluhan kendaraan tersebut akan mengiri Ngarak Pamitan Si Doel mengelilingi kawasan Jakarta, Depok hingga menuju ke Bekasi.

"Nanti kita sudah siapkan ada 10 bus untuk ngangkut kita keliling arak-arakan," kata Rano Karno saat melakukan jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Ada juga 50 vespa hias nanti yang ikut iring-iringan," lanjutnya.

Sayangnya dalam rombongan iring-iringan tersebut tak ada kendaraan yang khas dengan keluarha Si Doel, yakni oplet. Dikatakan Rano kondisi opletnya sudah tak mampu untuk dikendarai.

"Oplet jujur aja udah nggak bisa ikut, itu udah nggak kuat, bisa rontok di jalan nanti," katanya.

"Kalau keperluan syuting aja kadang kita gantung," lanjutnya.

Baca: Pemain Si Doel The Movie Akan Gelar Ngarak Pamitan Keliling Jakarta, Depok dan Bogor

Baca: Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Ingin Tutup Kisah Cinta Si Doel dengan Manis

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat melakukan jumpa pers di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).
Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat melakukan jumpa pers di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Dalam parade arak-arakan yang akan dilakukan berkeliling menuju lima titik lokasi, yakni Museum Purnabakti Pertiwi, Ciplaz Depok, Pasar Jaya Pasar Minggu, Museum Fatahilah Kota Tua dan berakhir di Lagoo Avenue Bekasi. Keluarga Si Doel akan menyapa para penggemarnya.

Ngarak Pamitan Si Doel digelar dalam rangka pamitan keluarga Si Doel jelang penayangan film Akhir Kisah Cinta Si Doel pada 23 Januari 2020.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved