Gantikan Posisi Ari Lasso, Once Mekel Pernah Berantem dengan Ahmad Dhani & Ancam Keluar dari Dewa 19

Once Mekel yang menjadi vokalis Dewa 19 usai menggantikan Ari Lasso, bahkan pernah berselisih dengan Ahmad Dhani ketika baru bergabung.

Gantikan Posisi Ari Lasso, Once Mekel Pernah Berantem dengan Ahmad Dhani & Ancam Keluar dari Dewa 19
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Album Bintang Lima Dewa19 merupakan salah satu pencapaian terbesar bagi salah satu band legendaris Indonesia, Dewa19 yang digawangi Ahmad Dhani.

Namun ternyata, di balik kesuksesan album tersebut, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa rilisnya album ini menjadi polemik dan kekhawatiran yang besar bagi dirinya sendiri.

Pasalnya, saat merilis Album Bintang Lima Dewa 19, posisi Ari Lasso digantikan oleh Once Mekel.

Persahabatan para personel band Dewa 19 ternyata tak semulus yang terlihat.

Dua mantan personel Dewa 19 beri respon berbeda terkait penahanan Ahmad Dhani.
Dua mantan personel Dewa 19 beri respon berbeda terkait penahanan Ahmad Dhani. (TribunStyle.com Kolase/Instagram @oncemekelofficial / Warta Kota/ Angga Bagja Nugraha)

 Ditinggal Ari Lasso, Ahmad Dhani Takut Dengan Nasib Dewa 19, Suami Mulan Jameela Sampai Mimpi Buruk

 Mulan Jameela Akan Diperiksa Kasus Investasi Bodong MeMiles, Ahmad Dhani: Mengada-ada!

Band asal Surabaya yang terbentuk pada 1986 ini punya banyak cerita di balik karier mereka selama bermusik.

Once Mekel yang menjadi vokalis Dewa 19 usai menggantikan Ari Lasso, bahkan pernah berselisih dengan Ahmad Dhani ketika baru bergabung.

Saat itu, Once yang lama vakum bernyanyi dihadapkan pada peluncuran album Bintang Lima yang menjadi pertaruhan masa depan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.

"Kebetulan ketemu dengan Dewa 19 waktu itu bikin album Bintang Lima, saya mesti latihan lagi. Ya memang enggak gampang," ucap Once saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Ahmad Dhani pun mengakui bahwa dirinya dan personel Dewa 19 lainnya memberi tekanan pada Once agar bisa menjadi vokalis yang menonjol.

"Oh Iya (Once ditekan). Bahkan sampai berantem ya. Saya, Andra Ramadhan, sama Tyo Nugros memaksa Once buat les vokal lagi. Once marah," timpal Ahmad Dhani.

HALAMAN SELANJUTNYA =======================>

Editor: Ika Putri Bramasti I R I P
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved