Nikita Mirzani Bingung Namanya Tak Disebut Dalam Permintaan Maaf Andhika dan Ussy

Nikita Mirzani kebingungan dengan pasangan selebriti, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Sebab, namanya tak disebut dalam permintaan maaf keduany

Nikita Mirzani Bingung Namanya Tak Disebut Dalam Permintaan Maaf Andhika dan Ussy
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan @andhiiikapratama
Bersitegang dengan Nikita Mirzani Soal Tudingan Curi Konten, Andhika Pratama dan Istri Ajukan Maaf pada Tim Kreatif Stasiun TV: Gua Datang Bukan untuk Klarifikasi tapi Mau Meluruskan Permasalahan yang Terjadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani kebingungan dengan pasangan selebriti, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Sebab, namanya tak disebut dalam permintaan maaf keduanya.

Nikita Mirzani mengatakan Andhika dan Ussy sudah meminta maaf kepada tim dan kantor tempat program Nih Kita Kepo diproduksi.

Namun, menurut Niki, dalam permintaan maafnya keduanya tak menyebut nama Nikita Mirzani sebagai host program tersebut.

Bahkan keduanya juga sudah membuat video permintaan maaf, namun tak ada menyebut nama Nikita untuk meminta maaf.

"Gue juga bingung, dia udah minta maaf ke kantor, dia taruh lagi di kontennya (video), kemudian gue ada waktu kemarin ngecek kontennya dari awal sampe akhir. Yaallah gak ada nyebut nama gue sedikitpun loh," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Nikita Mirzani Pertanyakan Ketulusan Andhika Pratama Ketika Minta Maaf.
Nikita Mirzani Pertanyakan Ketulusan Andhika Pratama Ketika Minta Maaf. (Kolase TribunnewsWiki/Kompas.com/YouTube Ussy Andhika Official)

"Gue sampe "deg" gitu lho. kan dia tau Nih Kita Kepo programnya Nikita, hostnya Nikita. Nikita juga sedikit banyak mengasih ide di dalam program. Nggak disebutin loh (saat minta maaf). Ini kenapa ya pasangan ini, yauda gue pikir kayaknya ada yang aneh," jelasnya.

Nikita Mirzani mengaku dirinya bisa saja sakit hati karena Andhika sempat memajang foto set Nih Kita Kepo dan terdapat gambar dirinya di foto tersebut.

"Padahal kalau mau sakit hati, gue juaga bisa. Foto gue dipajang di IG story-nya," ucapnya.

Andhika Pratama sempat menyebut program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani menyontek konsep Teman Tidur yang ada di channel YouTube miliknya.

Baca: Usai Bersitegang, Nikita Mirzani Akui Tak Pernah Berteman dengan Ussy dan Andhika Pratama

Baca: Momen Haru Nikita Mirzani Baikan dengan Uya Kuya, Kembali Pelukan Setelah Berseteru hingga Unfollow

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved