Tompi Akan Buat Karya Untuk Anak-Anak Bersama Trio Lestari Kids

Grup vokal musik Trio Lestari memiliki rencana baru untuk menciptakan sebuah karya yang diluar dari dugaan publik selama ini.

Tompi Akan Buat Karya Untuk Anak-Anak Bersama Trio Lestari Kids
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Grup musik Sandhy Sandoro (kiri), Tompi (tengah) dan Glenn Fredly (kanan) saat konferensi pers peluncuran album terbaru mereka yang berjudul 'Wangi' di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015). Album ini merupakan album pertama mereka setelah sekian lama Trio Lestari terbentuk karena kesibukan masing-masing personil. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal musik Trio Lestari memiliki rencana baru untuk menciptakan sebuah karya yang diluar dari dugaan publik selama ini.

Trio Lestari dikenal sebagai salah satu grup musik yang menciptakan sebuah karya lagu dengan genre musik jaz nya.

Lagu mereka pun menjadi karya yang menarik didengarkan oleh penikmat musik Indonesia.

Rupanya Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro akan membuat karya lagu untuk anak-anak diseluruh Indonesia.

"Trio Lestari mau ada project untuk lagu anak-anak. Namanya Trio Lestari Kids," kata Tompi yang ditemui disela-sela jumpa pers peluncuran single putrinya 'It Stars From Home' di Rumah Lestari M Bloc Space, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020) petang.

Tompi mengungkapkan bahwa project tersebut baru menjadi sebuah wacana saja yang dibahas dalam grup whatsapp bersama dengan Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro.

Baca: Luncurkan Single, Cut Malika Ayesha Anak Tompi Tulis Sendiri Lagu It Stars From Home

Baca: Tompi Sering Didatangi Pasien Korban Mak Erot, Rekan Glenn Fredly: Tak Sadar Ada yang Disuntikkan

Tompi ditemui di Rumah Lestari M Bloc Space, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020) petang.
Tompi ditemui di Rumah Lestari M Bloc Space, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

 

"Ya belum tau sih. Cuman memang dalam waktu dekat akan kita kerjakan," ucapnya.

Pelantun 'Menghujam Jantungku' itu menilai kalau Trio Lestari Kids berangkat dari keprihatinan Tompi, Glenn, dan Sandy terhadap sedikitnya lagu anak di Indonesia.

Selain itu, Trio Lestari Kids juga menjadi modal untuk Tompi yang sudah punya anak dan Glenn yang akan memiliki anak dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

"Salah satu alasan Trio Lestari Kids karena keresahan sedikitnya lagu anak di Indonesia. Ya kami rindu lah lagu untuk anak-anak seperti dulu," jelasnya.

Meski masing-masing personil Trio Lestari sama-sama sibuk, pria bernama lengkap Teuku Adifitrian yakin bahwa karya lagu anak-anak darinya akan berjalan.

Selain itu, lanjut Tompi, karya dari Trio Lestari Kids nantinya akan membantu para mama-mama muda dalam mengurusi anak-anaknya.

"Kita percaya sama mama-mama muda dengan bayi-bayinya itu. Jadi Kita mengkonsep menghibur anak dan ibunya lewat Trio Lestari Kids," ujar Tompi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved