Breaking News:

Rano Karno Baper Tulis Cerita Akhir Kisah Cinta Si Doel

Rano Karno pemeran Si Doel mengaku baper atau terbawa perasaan saat menulis cerita Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Warta Kota/Nur Ichsan
Rano Karno beserta pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi (kedua kiri), Cornelia Agatha (kanan), dan Suti Karno (kiri) mengunjungi Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) siang. Film yang menceritakan kisah terakhir percintaan Si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zainab (Maudy Koesnaedi) karya Rano Karno ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hadapan para penggemar keluarga Si Doel di Ciplaz Depok, Rano Karno pemeran Si Doel mengaku baper atau terbawa perasaan saat menulis cerita Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Selain berperan sebagai Doel, Rano Karno juga menulis ide cerita dari setiap film Si Doel. Dari film pertama hingga yang terakhir nanti Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Di film terakhir memang menceritakan siapa yang akan dipilih Doel antara Sarah dan Zaenab. Itulah yang menyebabkan Rano Karno baper.

"Jujur aja saya nulis cerita Akhis Kisah Cinta Si Doel ini baper banget," kata Rano Karno di Ciplaz Depok, Depok Jawa Barat, Minggu (19/1/2020).

"Banyak yang bilang kalau cerita ini gampang karena terlihat sederhana, padahal nggak," lanjutnya.

Para penggemar akan mengetahui siapa yang akhirnya akan dipilih Doel sebagai pasangan hidupnya di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Film tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020.

Hari ini para pemain tengah melakukan Ngarak Pamitan Si Doel untuk menyapa para penggemarnya di Jabodetabek.

Riuh sorak para penggemar menyambut kehadiran keluarga Si Doel ketika para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel itu tiba di Ciplaz Depok.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved