Weekend, Sherina Munaf dan Baskara Kepergok Jalan Bareng di Mal

Kabar kedekatan mereka pun santer dibicarakan di media sosial, dimana Sherina Munaf dan Baskara Mahendra mengunggah foto kemesraan mereka di instagram

Weekend, Sherina Munaf dan Baskara Kepergok Jalan Bareng di Mal
IST
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terpergok sedang pergi berdua di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Sabtu (18/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Sherina Munaf (29) dikabarkan tengah dekat dan menjalin kasih dengan bintang film Baskara Mahendra (27).

Kabar kedekatan mereka pun santer dibicarakan di media sosial, dimana Sherina Munaf dan Baskara Mahendra mengunggah foto kemesraan mereka di instagram.

Tak hanya dalam lama instagram, namun Sherina dan Baskara kerap mengunggah instagram story dalam aktivitas mereka berdua saja.

Dalam acara Meet n Greet dan peluncuran trailer film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2', di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/1/2020) malam, Sherina terlihat menemani Baskara.

Diketahui Baskara ikut terlibat atau membintangi film karya Timo Tjahjanto yang rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020, yang berperan sebagai Budi.

Pantauan Warta Kota, mengenakan kaos putih, Sherina tak malu dilihat banyak orang ketika mendampingi Baskara bekerja mempromosikan film tersebut.

Setelah acara, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang keluar dari kamar mandi ogah berbicara seputar kedekatan mereka yang diduga saat ini sudah berpacaran.

Keduan bungkam seribu bahasa ketika dihadang oleh awak media saat ingin keluar dari gedung tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kedekatan Baskara Mahendra dengan Sherina Munaf sudah diketahui sejak perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2019 pada 8 Desember 2019.

Keduanya tampak hadir bersamaan dalam acara tersebut. Akan tetapi, Baskara enggan menjawab seputar kedekatannya dengan Sherina Munaf

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved