Agar Lebih Produktif, Ivan Gunawan Liburan Sambil Kerja

Ivan Gunawan telah kembali disibukkan dengan pekerjaanya sebagai presenter dan desainer setelah libur panjang akhir tahun.

Agar Lebih Produktif, Ivan Gunawan Liburan Sambil Kerja
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Ivan Gunawan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (6/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAIvan Gunawan telah kembali disibukkan dengan pekerjaanya sebagai presenter dan desainer setelah libur panjang akhir tahun.

Pria yang akrab disapa Igun ini habis berlibur keliling Eropa mulai dari Italia, Perancis, dan London mulai 27 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020 kemarin.

Ivan menceritakan setiap pergi berlibur ke luar negeri ia tidak murni berlibur saja, ia tetap menyempatkan waktu untuk bekerja agar tetap produktif.

Alasannya Ivan Gunawan sudah terbiasa dengan banyak aktivitas, sehingga disaat aktivitasnya berkurang Ivan bisa merasa stress sendiri karena waktu terasa berjalan lebih lama.

Baca: Digosipkan Dekat dengan Wika Salim, Ivan Gunawan Punya Target Lain di 2020

Baca: Ivan Gunawan Prioritaskan Kerjaan Ketimbang Cari Jodoh di Tahun 2020, Ngaku Bakal Buat Kompetisi

5 fakta Ivan Gunawan jadi saksi kasus salon ilegal
5 fakta Ivan Gunawan jadi saksi kasus salon ilegal (Instagram/ ivan_gunawan)

“Sebenarnya agak stres sendiri sih, biasanya syuting setiap hari, ada aktivitas. yang ini sedikit santai bisa bangun siang menikmati hidup lebih lama,” kata Ivan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Di liburan akhir tahun kemarin misalnya Ivan melakukan foto shoot di Itali untuk koleksi terbarunya yang akan dirilis akhir Februari 2019 mendatang.

“Aku kalau misalnya liburan jalan-jalan terus kan efisien waktunya kan gak ada, kebetulan show kali ini, temanya Itali jadi sekalian liburan sekalian foto shoot di Itali,” pungkas Ivan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved