Sinopsis Film

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020

Berikut ini Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020
Instagram @falconpictures_
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Film Teman Tapi Menikah 2, akan segera dirilis pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

Film produksi Falcon Pictures ini merupakan sekuel dari film Teman Tapi Menikah yang telah tayang pada 28 Maret 2018 lalu.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan menceritakan tentang lanjutan perjalanan cinta Ayudia dan Ditto Percusion yang memasuki biduk rumah tangga dan memiliki seorang anak.

Dalam trailer film Teman Tapi Menikah 2, tampak pemeran Dito masih dibintangi oleh Adipati Dolken sama seperti pada film pertamanya.

Namun, pemeran Ayu yang sebelumnya dibintangi oleh Vanesha Prescilla, pada film kedua ini dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh.

ILUSTRASI - Pemeran, sutradara, serta pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto foto bersama saat peluncuran poster dan trailer Film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta, Senin (20/1/2020). Sekuel film yang diangkat dari kisah Ayudia dan Ditto sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh utamanya tak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla, namun digantikan oleh Mawar De Jongh.
ILUSTRASI - Pemeran, sutradara, serta pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto foto bersama saat peluncuran poster dan trailer Film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta, Senin (20/1/2020). Sekuel film yang diangkat dari kisah Ayudia dan Ditto sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh utamanya tak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla, namun digantikan oleh Mawar De Jongh. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebelum menontonnya, simak sinopsis film Teman Tapi Menikah 2, dilansir dari laman Instagram @falconpictures_, Selasa (21/2/2020).

Setelah bertahun - tahun menjalin pertemanan, Dito akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Ayu dan memutuskan untuk menikah.

Setelah menikah, mereka berdua merencanakan impian -impian untuk kedepannya sebelum berencana untuk memiliki anak.

Namun sayangnya rencana tersebut harus tertunda, karena mereka berdua menghadapi masalah yang nampaknya belum siap mereka hadapi, yakni kehamilan Ayu.

Ayu dan Dito yang seharusnya sudah saling memahami satu sama lain, justru setelah menikah keduanya sering kali mengalami kesalahpahaman dan bersikukuh dengan ego masing-masing.

Poster Film Teman Tapi Menikah 2 (2020)
Poster Film Teman Tapi Menikah 2 (2020) (Instagram @falconpictures_)
Halaman
12
Penulis: Lanny Latifah
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved