Kabar Artis

Pinkan Mambo Ceritakan Kebandelan Anaknya, ATM Dikuras untuk Beli Sepatu

Perjuangan besar dilakukan oleh penyanyi Pinkan Mambo (39) untuk membesarkan kelima anaknya, dari tiga kali pernikahannya selama ini.

Pinkan Mambo Ceritakan Kebandelan Anaknya, ATM Dikuras untuk Beli Sepatu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pinkan Mambo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Perjuangan besar dilakukan oleh penyanyi Pinkan Mambo (39) untuk membesarkan kelima anaknya, dari tiga kali pernikahannya selama ini.

Pinkan Mambo mengaku dirinya tidak menggunakan suster atau babysitter untuk mengurusi dan membesarkan kelima anaknya, yakni Muhammad Alfa Rezel, Michelle Ashley Rezya, Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, dan Queen Abby Wantania.

"Enak lagi punya banyak anak," kata Pinkan Mambo yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Meski enak dan menikmati, Pinkan Mambo mengaku kesulitan membesarkan kelima anaknya yang memiliki karakter yang berbeda.

"Sampai jabrik rambut aku, haduh pengin nangis karena apa-apa sendiri. Tapi aku benar-benar fight dan tidak mau instan besarkan anak," ucapnya.

Baca: Terbongkar! Tak Hanya Menyanyi, Pinkan Mambo Diminta Kirim Uang Jutaan untuk Modal MeMiles

Baca: Eka Deli, Ello Hingga Pinkan Mambo Telah Diperiksa, Ini Kata Polisi Soal Perannya di Kasus MeMiles

Pinkan Mambo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).
Pinkan Mambo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nanti disaat keuangan lagi enggak ada gimana? Jadi aku enggak mau maksain," tambahnya.

Berusaha memberikan pendidikan kepada sang anak soal hidup sederhana, namun mantan personil grup vokal Ratu tersebut pernah dikecewakan oleh anaknya sendiri.

Pinkan Mambo mengaku kalau uangnya yang ada di ATM pernah dicuri oleh anaknya sendiri, untuk membeli barang yang diinginkan sang buah hati.

"Ada kejadian ATM aku diambil dan uangnya dihabisin untuk beli sepatu. Padahal itu uang untuk beli tiket manggung. Padahal udah waktunya manggung tapi uangnya enggak ada," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved