Mantan Istri Sule Meninggal

UPDATE Soal Autopsi Lina, Rizky Febian Ingin Tahu Kejelasan Kenapa Mantan Istri Sule Meninggal

Meninggalnya Lina Jubaedah masih menjadi perbincangan. Hal ini disebabkan putra dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi.

UPDATE Soal Autopsi Lina, Rizky Febian Ingin Tahu Kejelasan Kenapa Mantan Istri Sule Meninggal
Kolase Instagram/@rizkyfbian/@putridelina
Rizky Febian (kiri) - Lina dan Putri Delina (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Meninggalnya Lina Jubaedah masih menjadi perbincangan. Hal ini disebabkan putra dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi.

Buntut dari laporan tersebut, pihak kepolisian langsung turun tangan untuk mengungkap penyebab kematian mendiang Lina.

Hal itu membuat makam Lina kembali dibongkar karena jenazahnya harus diautopsi. Proses autopsi ini juga mencuri perhatian warga sekitar pemakaman Lina, di Kota Bandung.

Seperti diketahui, mantan istri komedian kondang itu meninggal setelah melaksanakan salat subuh pada 4 Januari 2020. Kepergian Lina secara tiba-tiba membuat Rizky Febian melaporkan kematian ibunya.

"Untuk melaporkan ini saya tidak ada tujuan untuk menuduh untuk mencurigai apa pun, tapi lebih mengecek kejelasan dari penyakit mama dan riwayat kematian mama, itu aja," kata Rizky Febian dalam video yang tayang di channel Cumicumi pada 9 Januari 2020.

Kini, tinggal menghitung hari, hasil autopsi jenazah ibu Rizky Febian, Lina Jubaedah akan diumumkan pihak kepolisian. Diketahui, ada 17 saksi yang diminta polisi untuk memberikan keterangan.

Mulai dari pihak keluarga, hingga tim medis RS Al Islam yang menangani jenazah Lina pada hari kematian mantan istri Sule.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga kepada wartawan Tribunjabar.id, di Mapolda Jabar, Rabu (22/1/2020).

"17 saksi yang kami mintai keterangan. Terakhir dari dokter di RS Al Islam yang kami mintai keterangan.

Kemudian, polisi pun menjelaskan jawaban dari kematian Lina Jubaedah akan terlihat dari hasil autopsi.

Halaman Selanjutnya

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved