Duga Dirinya Korban Teluh, Rony Dozer Ingin Minta Maaf dan Peluk Pelakunya

Aktor sekaligus komedian Rony Dozer (44) mengidap penyakit misterius selama enam tahun terakhir. Ia menduga dirinya sebagai korban teluh.

Duga Dirinya Korban Teluh, Rony Dozer Ingin Minta Maaf dan Peluk Pelakunya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rony Dozer ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (ARI). 

Laporan Wartawan Wartakota Live.com, Ariel Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktor sekaligus komedian Rony Dozer (44) mengidap penyakit misterius selama enam tahun terakhir.

Penyakit tersebut membuat Rony Dozer menderita: kaki bengkak disertai penampakan luka bakar tanpa diketahui penyebabnya.

Setelah bertemu pendoa di gereja dan berbincang, Rony Dozer menduga dirinya sebagai korban tenuh. Ada orang sakit hati dan ingin mencelakannya dengan cara gaib.

"Saya syok dan sangat kaget, semua ini terjadi karena ada yang sakit hati sama saya dan mengirimkan penyakit ke saya lewat media boneka, yang ditanam ke dalam tanah," kata Rony Dozer yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca: Aming Ceraikan Evelyn, Rony Dozer: Aming Orangnya Enggak Mau Pusing

Baca: Kanker Serang Jaringan Otot, Ujung Kaki Kiri Jupe Bengkak

Baca: Gara-gara Penyakit Misterius Remaja Ini Sulit Duduk Sejak Lahir

Rony Dozer sedikit tahu soal orang yang diduga mengirimkan penyakit kepadanya setelah berbincang dengan pendoa. Ia diduga mengirimkan penyakitnya diduga masih dari kalangan artis.

"Ada teman artis dulu sempat dekat sama saya. Dia itu katanya dari persaingan, tapi bukan bisnis ya, melainkan dalam karier atau pekerjaan," ucapnya.

"Kata pendoa, artis ini pernah satu frame dengan saya. Kemudian, dia sakit hati sama saya dan tidak mau satu frame lagi," tambahnya.

Minta maaf

Pria bertubuh gemuk itu menyadari selama ini, mungkin ucapan dan candaannya membuat orang di sekitarnya sakit hati.

"Memang saya sadari kejadian itu tahun 2014. Akhirnya dia pakai media dukun. Bagi kita dibilangnya kuasa kegelapan. Jadi dia bayar dukun itu cukup mahal," jelas Rony Dozer.

Baca: Idap Penyakit Aneh, Wendy Ingin Terus Rontokkan Rambutnya

Baca: Ada PARFI Tandingan, Ini Pilihan Rony Dozer

Baca: Rony Dozer Divonis Tak Boleh Makan Ayam dan Daging Seumur Hidup

Rony Dozer dan istri, Dina yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (ARI).
Rony Dozer dan istri, Dina yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Terus dianya bukan hanya fisik yang mau dihancurkan, tapi juga karier saya," sambungnya.

Meski begitu, waktu tidak bisa diputar lagi dan Rony Dozer hanya bisa mengintrospeksi diri atas semua keslaahan. Termasuk ucapannya yang sudah melukai hati seseorang.

"Kalau ketemu dengan indikasi teman ini ya saya harus minta maaf. Kalau bisa, saya ingin peluk dia untuk saya minta maaf," ujar Rony Dozer.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved