Lobow Rilis Single Baru, Khusus untuk Para Penggemar yang Tak Siap Kehilangan

Musisi kenamaan, Lobow baru saja merilis single terbarunya setelah lama tak terdengar di industri musik Indonesia.

Lobow Rilis Single Baru, Khusus untuk Para Penggemar yang Tak Siap Kehilangan
Istimewa
Lobow yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Belum Siap Aku Kehilanganmu' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi kenamaan, Lobow baru saja merilis single terbarunya setelah lama tak terdengar di industri musik Indonesia.

Single berjudul 'Belum Siap Aku Kehilangamu' secara tersirat ditujukkan untuk para penggemarnya yang belum siap kehilangan Lobow di belantika musik Indonesia.

Lobow menjelaskan makna sebenarnya di lagu barunya itu yakni tentang seorang pria yang belum siap kehilangan pasangannya namun harus dipisahkan oleh takdir.

"Cerita lagu ini adalah sebuah keadaan dimana seorang pria kehilangan kekasihnya walaupun sebenarnya cinta itu masih ada dan terus tumbuh," kata Lobow dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (24/1/2020)

"Pada akhirnya wanitanya memilih orang lain yang menjadi pendampingnya karena dia merasa tak mampu lagi menjalani kondisi kehidupan ini seorang diri setelah keduanya berpisah," ucapnya.

Baca: Chord Gitar dan Lirik Lagu Kau Cantik Hari Ini - Lobow: Kau Cantik Hari Ini, dan Aku Suka

Baca: Demi Penggemar Milenial, Samsons Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Dikemas Dalam Musik Elektronik

Lobow masih mengandalkan instrumen gitar seperti pada lagu-lagu sebelumnya yang sudah berhasil hits. Sama seperti warna genre Lobow sebelumnya, tak ada yang berubah dari karakter vokal hingga instrumen lagu.

Lobow nampaknya tetap konsisten dengan genre dan karakter lagu terbarunya. Lagu tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved