Vakum Selama 10 Tahun dari Dunia Film, Karina Suwandi Sempat Bekerja di Luar Dunia Akting

akum selama 10 tahun dari layar lebar, apa yang dilakukan bintang film dan sinetron Karina Suwandi (46)?

Vakum Selama 10 Tahun dari Dunia Film, Karina Suwandi Sempat Bekerja di Luar Dunia Akting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karina Suwandi saat berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vakum selama 10 tahun dari layar lebar, apa yang dilakukan bintang film dan sinetron Karina Suwandi (46)?

Selama lebih dari 10 tahun, wanita blasteran Ceko dan Indonesia tersebut bekerja di sebuah perusahaan retail sejak tahun 2002 silam.

Kemudian, Karina resign dari pekerjaan kantorannya itu karena permasalahan anak.

"Selama vakum ya kehidupan aku mengurusi keluarga saja. Cuman satu kali doang ambil series disela kerja kantoran," tambahnya.

Karina Suwandi merasa bersyukur masih laris di industri perfilman Indonesia selama lima tahun belakangan ini.

Padahal, Karina Suwandi merasa usianya sudah cukup tua. Tapi, masih banyak tawaran dari berbagai rumah produksi yang memintanya menerima tawaran peran untuk project film layar lebar.

Baca: Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI, Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film

Baca: Begini Obrolan Terakhir Indro Warkop dengan Ade Irawan Sebelum Meninggal, Soroti Sosok Ria Irawan

Artis Karina Suwandi berpose saat menghadiri press screening film Imperfect, di Jakarta, Selasa (10/12/2019). Film yang disutradarai Ernest Prakasa berdasarkan novel yang ditulis sang istri, Meira Anastasia, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Desember 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Karina Suwandi berpose saat menghadiri press screening film Imperfect, di Jakarta, Selasa (10/12/2019). Film yang disutradarai Ernest Prakasa berdasarkan novel yang ditulis sang istri, Meira Anastasia, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Desember 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Jujur saya enggak kepikiran sama sekali masih laris sampai saat ini," kata Karina Suwandi eksklusif kepada Warta Kota.

Hal itu ia sampaikan ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini untuk mempromosikan film 'Mangkujiwo'.

Tidak menyangkanya Karina dikarenakan dirinya sempat vakum berakting lebih dari 10 tahun. Ia mulai aktif lagi sebagai pemeran di tahun 2015.

Tak hanya film biasa saja yang datang kepadanya. Akan tetapi, film dari rumah produksi besar dengan peran yang bagus dan film yang menarik, meminta wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1973 itu terlibat didalamnya.

Baca: Ibunda Vino G Bastian Meninggal Dunia, Indro Warkop Kuatkan: Bapake Akan Selalu Ada untuk Kalian

Baca: Tak Alami Kejadian Mistis, Karina Suwandi Mencoba Bersahabat dengan Makhluk Halus Selama Syuting

"Aku bersyukur banget aku selalu mendapat kesempatan tawaran film yang bagus," ungkapnya.

Setelah dipikirkan dan membaca situasi dunia film dan sinetron, Karina Suwandi berfikir bahwa kembali laris di dunia akting semua berkat sinetron Warkop Milenium.

Dalam sinetron tersebut, Karina Suwandi berperan sebagai istri dari Indro, dengan lawan main Kasino, Dono, dan Roweina Umboh.

"Waduh bukan bersyukur lagi, aku allahualam ya. Ketemu sama penonton saat nonton bareng. Ya saya bahagia sekali mereka (penonton) masih ingat saya, masih menghargai saya karena saya masih ada di industri ini," ujar Karina Suwandi.(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved