Breaking News:

Penghinaan di Media Sosial

Sonny Septian Bongkar Soal Uang Damai Ratusan Juta Dari Suruhan Trio Ikan Asin, Ini Kata Pablo Benua

Sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Trio Ikan Asin yakni Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar memasuki babak baru.

kolase/dok Tribunnews.com
Sonny Septian dan Fairuz jadi saksi di sidang kasus pencemaran nama baik yang mendudukkan trio ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar sebagai terdakwa. 

TRIBUNNEWS.COM - Sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Trio Ikan Asin yakni Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar memasuki babak baru.

Sidang Trio Ikan Asin kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020), dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq tampak hadir dan bersaksi pada persidangan Trio Ikan Asin.

Sidang kali ini berjalan tegang lantaran kuasa hukum Trio Ikan Asin terus mencecar Fairuz A Rafiq dengan pertanyaan seputar organ intim.

Mendengar pernyataan pengacara seterunya, Fairuz A Rafiq terlihat emosi hingga akhirnya jatuh pingsan.

Tak hanya itu, Sonny Septian membeberkan ada oknum suruhan trio ikan asin yang menelfon Fairuz A Rafiq untuk memberikan tawaran perdamaian.

Baca: Sikap Fairuz A Rafiq Saat Jadi Saksi, Ogah Salaman dengan Trio Ikan Asin dan Tak Mau Damai

Baca: Emosi Seperti Fairuz di Sidang Ikan Asin, Hakim Tenangkan Sonny Septian: Kalau Senyum Tambah Ganteng

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi kasus ‘Ikan Asin’, Senin (27/1/2020)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi kasus ‘Ikan Asin’, Senin (27/1/2020) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Selain menawarkan perdamaian, oknum tersebut juga mengiming-iming uang ratusan juta atas nama Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Terkait dengan pengakuan adik artis senior Elma Theana itu, trio ikan asin yang diwakiliki Pablo Benua pun angkat bicara.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (27/1/2020), Pablo membantah kesaksian yang disampaikan Sonny.

Baca: Fakta Fairuz Bersaksi di Sidang Kasus Ikan Asin, Emosi, Menangis, Hingga Ditegur Hakim Lalu Pingsan

Baca: Ari Sigit Akan Kembalikan Uang Rp 3 Miliar Dari PT Kam And Kam

 

Penampilan Pablo Benua dan Rey Utami saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senij (27/1/2020).
Penampilan Pablo Benua dan Rey Utami saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senij (27/1/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Ia mengaku tak pernah menyuruh pihak manapun untuk melakukan perdamaian dengan pihak seterunya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved