Kabar Artis

Selalu Jadi Kambing Hitam, Panji Petualang Pilih Lepaskan Garaga, Irfan Hakim: Semoga Jadi Pelajaran

Selalu dijadikan kambing hitam, Panji Petualang akhirnya memilih untuk melepaskan Garaga, King Cobra peliharaannya.

Selalu Jadi Kambing Hitam, Panji Petualang Pilih Lepaskan Garaga, Irfan Hakim: Semoga Jadi Pelajaran
Kolase Instagram Panji Petualang dan Irfan Hakim
Panji Petualang dan Irfan Hakim 

TRIBUNNEWS.COM -- Presenter Irfan Hakim buka suara terkait banyak pihak yang menyalahkan Panji Petualang dalam insiden beberapa waktu ini.

Menurut Irfan Hakim, Panji Petualang akan melepas King Cobra miliknya, Garaga akibat banyaknya insiden yang menyalahkan dirinya.

Hal itu diungkap Irfan Hakim di YouTube Channel miliknya deHakims Rabu (29/1/2020).

Ia menyampaikan duka cita atas tewasnya pawang ular di Kalimantan Barat usai digigit King Cobra.

"Begitu pun adanya berita anak-anak di beberapa yang mengalami digigit kobra, ujung-ujungnya sosok Panji Petualang menjadi kambing hitam. Disebutkan katanya anak-anak meniru aksi panji memainkan King Cobranya dalam hal ini Garaga," jelas Irfan Hakim dalam video berjudul 'BUJUK PANJI.. AKHIR KISAH GARAGA..??'.

Selain itu, Irfan Hakim menjelaskan kalau Panji Petualang dalam videonya selalu menegaskan kalau tayangan itu bukan untuk anak-anak.

"Bukan karena gw deket sama Panji, bukan karena gw deket sama dream tim, tapi kalau gw lihat video Panji tu bukan buat anak-anak, perlu bimbingan orangtua untuk menyaksikannya, dan panji pun di Youtube channel-nya menyebutkan tidak diperuntukan untuk anak-anak," jelas Irfan Hakim.

Untuk itu kata dia, kalau ada anak-anak bisa melihat tayangan Panji Petualang berarti luput dari pengawasan dan bimbingan dari orangtuanya.

Menurut Irfan Hakim, anaknya pun pernah beberapa kali menonton tayangan Panji Petualang.

"Jujur anak saya beberapa kali nonton tapi saja jelasin itu bahaya, anak saja Djalu suka sekali binatang termasuk ular tapi saya jelaskan mana yang boleh dan tidak boleh dipegang. Jadi tetap saya prihatin dengan beberapa kejadian ini, tapi prihatin juga kenapa kalau tiap ada kejadian selalu cari kambing hitam? menunjuk bukan berpikir," kata dia.

Halaman selanjutnya ========>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved