Lina Ternyata Menikah Resmi, Teddy Beri Jawaban Polos Saat Hotman Paris Ungkap Sah Jadi Ahli Waris

Teddy mengaku tak berminat dengan harta warisan Lina, ternyata Hotman Paris malah ungkap jika Teddy termasuk ahli waris yang sah sebagai suaminya.

Kolase TribunNewsmaker Instagram @rizkyfbian @hotmanparisofficial
Lina, Teddy, dan Hotman Paris 

TRIBUNMATARAM.COM Teddy mengaku tak berminat dengan harta warisan Lina, ternyata Hotman Paris malah ungkap jika Teddy termasuk ahli waris yang sah sebagai suaminya.

Misteri kematian Lina hingga kini masih belum terungkap.

Namun pembagian harta warisan Lina juga jadi sorotan banyak orang.

Lina meninggal dunia dengan meninggalkan harta lebih dari 10 miliar rupiah.

 Anak Bungsunya Tak Dapat Harta Warisan, Lina Sudah Siapkan Hal Ini Untuk Bayinya dengan Teddy

Harta warisan yang ditinggalkan Lina Zubaedah sampai saat ini masih menjadi polemik diantara pihak keluarga besar Lina dengan suaminya, Teddy.

Melansir laman Tribunnews.com, Abdurahman, S.H, kuasa hukum Lina menjelaskan bahwa aset yang dimiliki oleh kliennya berupa sebidang tanah, dan bangunan kos-kosan.

Abdurrahman mengungkapkan bahwa Lina sudah membahas ahli waris ini setelah resmi bercerai dengan Sule, namun urusan tersebut tertunda lantaran kliennya menikah dengan Teddy.

Teddy menangis kenang Lina
Teddy menangis kenang Lina (YouTube Beepdo)

"Itu memang harus diserahkan kepada anak-anak. Dasarnya pertama memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai bahwa almarhum itu punya beberapa aset.

"Rinciannya ada Tanah 2 hektar di pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang, kemudian tanah di Ciamas terus ada tanah di bandung, daerah cilenceng juga ada," ungkap Abdurahman.

"Itu benda-benda tidak bergeraknya yah belum termasuk perhiasan dan lain-lain. Kalau ditotal cukup gede lah ya mencapai Rp10 miliar," imbuhnya.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Berita Populer
Penulis: Asytari Fauziah
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved