Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Tanggapi Kasus Narkoba Ibra Azhari, Ayu Azhari Doakan Sang Adik

Dalam satu bulan, aktris Ayu Azhari (52) harus menghadapi cobaan berat. Adik dan anaknya, Ibra Azhari dan Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi.

Tanggapi Kasus Narkoba Ibra Azhari, Ayu Azhari Doakan Sang Adik
kolase tribunnews
Ayu Azhari dan Ibra Azhari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam satu bulan, aktris Ayu Azhari (52) harus menghadapi cobaan berat. Adik dan anaknya, Ibra Azhari dan Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi.

Adik dan anak Ayu Azhari ditangkap dengan dua kasus yang berbeda.

Jika Ibra Azhari ditangkap karena dugaan kepemilikian dan penyalahgunaan narkotika, Axel anaknhya terseret kasus senjata api ilegal.

Sebelumnya, Ayu Azhari mengatakan bahwa Ibra adalah sosok adik yang sangat kecanduan dengan narkoba.

Walaupun pernah direhabilitasi, istri dari Mike Tramp tersebut tak menampik kalau Ibra masih tetap dekat dengan ruang lingkup narkoba.

Baca: Pengacara Tak Lagi Dampingi Rey Tami dan Pablo di Kasus Ikan Asin, Katanya Berbahaya, Apa Maksudnya?

Baca: Teddy Tunjukkan Rekaman CCTV Sebelum Lina Meninggal, Ibunda Rizky Febian Pingsan dan Disebut Kejang

Namun, selama Ibra ditangkap terakhir kali di akhir tahun 2019, Ayu mengaku tak tahu pergaulan dan ruang lingkup sang adik.

"Saya tidak tahu soal (pergaulan) Ibra," kata Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Ayu Azhari ditemui di acar peluncuran kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).
Ayu Azhari ditemui di acar peluncuran kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi lebih kurangnya tanyakan ke ibranya langsung," tambahnya.

Sebelum ditangkap polisi Desember 2019, Ayu juga tak mengenal siapa saja yang menjadi teman dalam kehidupan Ibra sebelumnya.

Hanya saja diakui oleh pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari itu, Ibra mendapatkan nasihat yang sama dengan dirinya dari orangtua.

Baca: Fairuz A Rafiq Banyak Diam, Capek, dan Menangis Karena Kasus Ikan Asin

Baca: Judika dan Siti Badriah Masih Mangkir dari Panggilan Saksi Kasus MeMiles, Polisi Bisa Jemput Paksa

Ibra Azhari saat ditemui usai tes urine di Puslabfor Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA)
Ibra Azhari saat ditemui usai tes urine di Puslabfor Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA) ((KOMPAS.com/IRA GITA))

"Kalau saya ngomong Ibra agak susah ya karena kami tumbuh bareng. Dari kecil kami sama-sama punya masalah dan selama yang saya tahu ibra di didik sama seperti saya oleh orangtua saya," jelasnya.

Kendati demikian, Ayu Azhari meminta doa agar proses hukum Ibra Azhari segera selesai, termasuk permasalahan yang dihadapi oleh Axel.

"Setahu saya ibra anak atau orang baik dan sangat peduli. Doakan saja biar cepat selesai," ujar Ayu Azhari.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved