Penghinaan di Media Sosial

Begini Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq yang Sempat Shock Usai Bersaksi di Kasus Ikan Asin

Sonny Septian membeberkan kondisi sang istri, Fairuz A Rafiq pasca pingsan setelah memberikan kesaksian di kasua Ikan Asin beberapa hari lalu.

Begini Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq yang Sempat Shock Usai Bersaksi di Kasus Ikan Asin
kolase/dok Tribunnews.com
Sonny Septian dan Fairuz jadi saksi di sidang kasus pencemaran nama baik yang mendudukkan trio ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar sebagai terdakwa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sonny Septian membeberkan kondisi sang istri, Fairuz A Rafiq pasca pingsan setelah memberikan kesaksian di kasua Ikan Asin beberapa hari lalu.

Sonny mengatakan saat ini istrinya tersebut sudah mulai membaik tak lagi shock seperti saat setelah menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sekarang, Fai sudah mulai lebih ya. Karena kan sekarang, kakak-kakaknya nemenin," ujar Sonny Septian saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

"Jadi, Alhamdulillah selain support dari suami, support dari keluarga kan besar banget ya untuk nguatin Fairuz," tuturnya.

Selama Sonny bekerja, Fairuz selalu ditemani oleh kakak-kakaknya. Mereka mencoba menghibur dan menguatkan Fairuz.

Baca: Jemput Paksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan, Polisi Tunggu 3 Jam Usai Syuting

Baca: Jelang Sidang Lanjutan, Nagaswara Siapkan Bukti Pelanggaran Hak Cipta Oleh Gen Halilintar

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi kasus ‘Ikan Asin’, Senin (27/1/2020)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi kasus ‘Ikan Asin’, Senin (27/1/2020) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Apa lagi ka Dia kan berusaha untuk ngelawak terus ya kak, bikin fairuz ketawa," bebernya.

"Setiap hari saya temenin, sampe kalau baru mau tidur baru pisah," ujar Fadia A Rafiq.

Fairuz jatuh pingsan usai menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik atas terdakwa Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Selepas memberikan kesaksian Fairuz tak kuasa membendung tangisnya, ia pun menangis di pelukan Sonny Septian. Beberapa menit kemudian Fairuz jatuh pingsan saat awak media mencoba meminta keterangannya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved