Lelang Lagu Bukan Cinta Biasa Raup Rp 80 Juta, Afgan Donasikan ke Yayasan

Lelang tersebut dilakukan dengan membandrol lagu yang akan dinyanyikan beberapa penampil.

Lelang Lagu Bukan Cinta Biasa Raup Rp 80 Juta, Afgan Donasikan ke Yayasan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA
Afgan saat tampil di konser Kisah Tjinta: A Tribute To Nilakreshna - 66 Tahun Berkarya untuk Indonesiaku di Ciputra Artpreneur, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afgan Syahreza tampil di konser Kisah Tjinta: A Tribute To Nilakreshna - 66 Tahun Berkarya untuk Indonesiaku membawakan lagu Bukan Cinta Biasa karaya Bebi Romeo.

Dalam konser tersebut diadakan lelang untuk para tamu VIP yang ingin menyumbang, lelang tersebut dilakukan dengan membandrol lagu yang akan dinyanyikan beberapa penampil.

Satu di antaranya adalah Afgan, lagu Bukan Cinta Biasanya berhasil meraih sumbangan sebesar 80 juta rupiah untuk anak-anak yayasan yang turut di undang dalam konser Jumat (31/1/2020) malam di Ciputra Artpreneur.

"Wah alhamdulillah besar sekali," kata Afgan.

Baca: Bill Gates Donasikan Dana Rp 136 Miliar untuk Atasi Wabah Virus Corona

"Terimakasih untuk yang berbesar hati mengeluarkan rejekinya," lanjut Afgan.

Konser tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Ivo Nilakreshna yang ke 80 tepat di hari yang sama dengan gelaran konser Kisah Tjinta: A Tribute To Nilakreshna - 66 Tahun Berkarya untuk Indonesiaku.

Selain Afgan konser tersebut juga dimerihkan oleh beberapa musisi kenamaan seperti Iwan Fals, Rossa, Elfa's Singer dan Andien.

Dalam konser tersebut juga para penampil diiringi oleh oleh Twilite Orchestra yang dipimpin kleh Addie MS sepanjang gelaran pertunjukan.

Sebagai informasi, konser Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna merupakan gelaran musik untuk merayakan 66 tahun berkaryanya Ivo di belantika musik tanah air. Musisi keroncong itu juga berulang tahun di hari yang sama dengan gelaran konser tersebut.

Selama 66 tahun sebagai penyanyi, Ivo Nilakreshna telah menghasilkan ratusan lagu hingga 1.000 album. Bahkan nama dan karyanya sudah di kenal sampa luar negeri.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved