Sinopsis Film

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog, Tayang saat Valentine: Kisah Perjuangan Sonic Menyelamatkan Diri

Tokoh Sonic dalam film ini menceritakan kisah Sonic yang melarikan diri dari misi kejahatan, film ini tayang pada 14 Februari 2020 di Bioskop.

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog, Tayang saat Valentine: Kisah Perjuangan Sonic Menyelamatkan Diri
IMDb.com
Sonic the Hedgehog Cover 2020- Tokoh Sonic dalam film ini menceritakan kisah Sonic yang melarikan diri dari misi kejahatan, film ini tayang pada 14 Februari 2020 di Bioskop. 

TRIBUNNEWS.COM - Sonic merupakan tokoh dari video game Jepang yang dibuat oleh Sonic Team dan dimiliki oleh perusahaan Sega.

Dilansir melalui Wikipedia, Sonic digambarkan sebagai landak biru yang memerangi Dokter Eggman yang jahat, seorang ilmuwan gila yang menjadi musuhnya.

Tokoh video game lawas ini kemudian diluncurkan dalam sebuah penceritaan film layar lebar yang menceritakan tentang perjalanan Sonic untuk membebaskan diri.

Dikutip dari IMDb.com, diceritakan ada seorang polisi yang membantu Sonic untuk membebaskan diri dari pemerintah yang ingin menangkapnya.

Pembuatan film berjudul Sonic the Hedgehog ini diarahkan dan disutradarai oleh Jeff Fowler.

Film ini dibuat di Amerika Serikat dengan memilih lokasi pengambilan film di beberapa daerah seperti Vancouver, British Columbia, Kanada, dan masih banyak lagi.

Film ini rencananya akan rilis bertepatan saat Hari Kasih Sayang atau Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.

Sonic the Hedgehog ini dibuat dalam genre science fiction dan komedi.

Skenario penceritaan naskah film ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel, dari sebuah cerita karya Casey dan Miller.

Halaman
123
Penulis: Oktaviani Wahyu Widayanti
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved