Kabar Artis

Soal Terjun ke Dunia Politik, Ahmad Dhani: Saya Ini Anak Politisi, Selama Ini Saya Salah Jalan

Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menyebut tak aneh dengan masuknya dirinya saat ini ke dunia poltik.

Soal Terjun ke Dunia Politik, Ahmad Dhani: Saya Ini Anak Politisi, Selama Ini Saya Salah Jalan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ahmad Dhani menikmati hobinya saat ini sebagai seorang politisi dan ia pun mengaku dirinya saat ini merupakan seorang fulltimer politisi. 

TRIBUNNEWS.COM - Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menyebut bukan hal aneh jika saat ini ia terkun ke dunia politik.

Menurutnya hal itu sangat lumrah karena ia memang mempunyai darah keturunan poltisi yang dari sang ayah.

Hal itu dikatakan Ahmad Dhani ketika menjawab pertanyaan seorang penggemar yang diunggah di kanal YouTube Video Legend, Minggu (2/2/2020).

Dhani merasakan darah politik didalam dirinya sangatlah kuat, ia juga menyebut jika dirinya selama ini salah jalan dengan masuk di dunia musik meski telah cukup sukses.

"Nah bapakku kan anggota DPR RI juga, bapakku full timer politisi, pernah menjadi DPR GR 1968-1971, jadi saya ini anak politisi, kebetulan hobi musik,"ucap Dhani.

Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Menurutnya, banyak orang yang tak tahu sejarah keluarganya sehingga mempertanyakan langkahnya yang kini masuk di dunia politik.

Ayah dari Al, El dan Dul ini menyebut langkahnya masuk di dunia politik ini wajar terjadi, mengingat selama ini banyak juga anak yang meneruskan profesi dari orang tuanya.

"Jadi kalau Ahmad Dhani jadi politisi itu sebenrnya wajar-wajar saja, banyak dokter anaknya (jadi) dokter, banyak tentara anaknya (jadi) tentara," lanjut Dhani.

Bahkan, meski telah sukses menjalani karir di dunia musik bersama Dewa 19, namun kini ia berfikir bahwa selama ini dirinya salah jalan.

"Sebenarnya justru menurut saya selama ini saya salah jalan, atau kebetulan hobi musik, kebetulan sukses, tapi sebetulnya darah saya ya darah poltiik, bayangin saja bapak saya anggota DPR RI, politisi, kakek saya TNI angkatan darat," lanjut Dhani.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved