Nikita Mirzani Tersangka

Rey Utami Sama-sama Menyusui dan Terseret Kasus Hukum Tapi Beda Nasib, Nikita Mirzani: Kelasnya Beda

Nasib Nikita Mirzani dan Rey Utami berbeda meski mengalami problematika yang sama, yaitu kisah ibu menyusui yang sulit meninggalkan anak

Rey Utami Sama-sama Menyusui dan Terseret Kasus Hukum Tapi Beda Nasib, Nikita Mirzani: Kelasnya Beda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo, TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Nikita Mirzani bebas sementara Rey Utami tetap ditahan 

TRIBUNNEWS.COM - Belakangan ini, artis Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan publik karena kasus hukum perihal kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Terlebih ketika anak bungsunya, Arkana Mawardi, ikut menginap saat dirinya masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut karena sang anak masih sangat membutuhkan ASI dan perhatian lebih dari dirinya.

Hal itu tak beda jauh dengan presenter Rey Utami.

Sama-sama Menyusui Balita, Mengapa Nikita Mirzani Bebas, Sementara Rey Utami Masih di Penjara?
Sama-sama Menyusui Balita, Mengapa Nikita Mirzani Bebas, Sementara Rey Utami Masih di Penjara? (kolase/dok Tribunnews.com)

Belakangan, istri Pablo Benua itu kerap menangis saat menjalani persidangan karena kepikiran dengan anaknya yang masih bayi.

Hal ini pun menimbulkan pendapat bahwa nasib Nikita Mirzani dan Rey Utami berbeda meski mengalami problematika yang sama, yaitu kisah ibu menyusui yang sulit meninggalkan anak karena harus menjalani proses hukum.

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani menolak keras dirinya disamakan nasib dengan Rey Utami.

Baca: Pengakuan Blak-blakan Adik Ungkap Teddy Bawa Segepok Uang Dollar dari Amerika, Ini Katanya

Baca: Kian Galau dengan Masa Depan Rumah Tangga, Barbie Kumalasari Merasa Tak Dihargai oleh Galih Ginanjar

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) dibebaskan setelah dirinya dilimpahkan ke Kejaksaam Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).
Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) dibebaskan setelah dirinya dilimpahkan ke Kejaksaam Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Lu mah giling! Kalau Rey mah banyak 378, 372, belum lagi ngomong bau ikan asin, masa disamain sama gue," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Nikita Mirzani merasa bahwa dirinya tak memiliki kesamaan nasib sama sekali dengan apa yang dialami oleh Rey Utami dan suaminya.

Di samping itu, wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tak permah melakukan tindak kejahatan fatal seperti apa yang dilakukan Rey Utami.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved