Indonesian Idol

Nuca, Satu-satunya Kontestan Pria Tersingkir, 3 Srikanadi Ini Bersaing ke 3 Besar Indonesia Idol

Perjuangan Nuca sebagai satu-satunya penyanyi pria dalam ajang Indonesian Idol Season X berakhir. Nuca pun gagal lolos ke babak 3 besar.

Nuca, Satu-satunya Kontestan Pria Tersingkir, 3 Srikanadi Ini Bersaing ke 3 Besar Indonesia Idol
@indonesianidolid
Detik-detik Nuca tersingkir dari Top 4 Indonesian Idol 2020 Selasa dini hari 11 Februari 2020 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Perjuangan Nuca sebagai satu-satunya penyanyi pria dalam ajang Indonesian Idol Season X berakhir. Nuca pun gagal lolos ke babak 3 besar.

Kini, ada tiga srikandi yakni Tiara, Lyodra, dan Ziva yang bersaing ketat di 3 besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Berdasarkan hasil vote, kontestan pria satu-satunya, Nuca harus menghentikan perjalanannya di empat besar Indonesian Idol 2020.

Ia tereliminasi karena mendapatkan vote terendah daripada tiga kontestan yang lain.

Saat tampil Senin (10/2/2020) malam, Nuca dua kali dianggap tampil biasa saja. Beberapa juri sempat mengomentari penampilan Nuca diatas panggung.

Dua juri yang berkesempatan mengomentari Nuca malam ini, Anang Hermansyah dan Rossa terlihat menyoroti aspek saat Nuca membawakan lagu berjudul Story of My live yang dipopulerkan oleh One Direction.

Menurut Anang Hermansyah, penampilan Nuca malam hari ini sedikit mengecewakan. Dimana menurut dirinya Nuca menyanyikan lagu One Direction seperti biasa saja.

Baca: VIDEO Detik-detik Menegangkan Nuca Tersingkir dari Top 4 Indonesian Idol, Sudah Tak Tersisa Cowok

Baca: Alasan Mahalini Idol Punya Sebutan Khusus untuk Boneka Cicak Milik Nuca: Itu Random Banget

Hal ini Anang sadari sedari awal Nuca membawakan lagu ini diatas panggung. Suami dari Ashanty itu merasa dalam membawakan lagu tersebut Nuca tampil dengan teknik yang biasa saja.

"Kemampuan cuning diawal benar. Lagu ini kamu nyanyian sudah dirancang sedemikian rupa. Kamu menyanyikan lagu tersebut hampir tidak ada perubahan dengan lagu aslinya. Kamu perhatikan dengan baik, dalam mengolah nada memang butuh sebuah teknik. Kamu sudah luar biasa," ungkap Anang Hermansyah.

Banyak catatan yang diberikan Anang Hermansyah terhadap penampilan Nuca malam hari ini. Nuca diharapkan lebih banyak mengasah teknik bernyanyinya.

Cara Vote di Indonesian Idol: Mulai dari Tiara hingga Nuca, Bisa Langsung SMS dan Lewat Tokopedia.
Cara Vote di Indonesian Idol: Mulai dari Tiara hingga Nuca, Bisa Langsung SMS dan Lewat Tokopedia. (Instagram/Indonesianidolid)
Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved