Breaking News:

Gantikan Vanesha Presscilla di Film Teman Tapi Mesra 2, Mawar De Jongh Dapat Tekanan dari Fans

Sebabnya, di Teman Tapi Mesra 2, Mawar de Jongh hadir menggantikan sosok Vanesha Presscilla sebagai pemeran Ayu di film sebelumnya.

Tribunnews/Herudin
Artis peran Mawar De Jongh menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Sekuel film yang diangkat dari kisah Ayudia dan Ditto sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh utamanya tak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla, namun digantikan oleh Mawar De Jongh. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mawar de Jongh mendapat tekanan dari fans film Teman Tapi Menikah.

Sebabnya, di Teman Tapi Mesra 2, Mawar de Jongh hadir menggantikan sosok Vanesha Presscilla sebagai pemeran Ayu di film sebelumnya.

"Pasti awalnya ada (tekanan fans) cuma kan aku nggak bisa melarang mereka berpendapat," kata Mawar de Jongh saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Baca: Terjerat Narkoba, Lucinta Luna Diam Seribu Bahasa

Baca: Drama Lucinta Luna Menjadi Perempuan Tulen dan Kontroversi Gender

"Aku sih balik lagi ya, aku main film untuk berkarya dan ini tanggung jawab aku untuk meranin sebuah tokoh," lanjut Mawar.

Sebelum merasakan tekanan dari fans, Mawar sempat berfikir dua kali saat ditawari main film TTM2.

"Aku sempet bingung ambil enggak yaa, sampai harus mikir dua kali," ungkapnya.

"Tapi akhir aku terima karena aku juga suka sama film pertamanya pas aku nonton. Dan ini kesempatan aku buat main di film yang aku suka," bebernya.

Mawar De Jongh hadir di film TTM2 memerankan tokoh Ayu yang sudah dewasa dan menjadi istri dari Ditto Percussion.

Dalam trailler film tersebut diperlihatkan juga bahwa Mawar memerankan tokoh Ayu saat tengah hamil, buah cintanya dengan Ditto.

Dalam film yang rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020, Mawar akan beradu akting dengan Adipati Dolken yang kembali memerankan tokoh Ditto Percussion.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved